Tutorial Top 50 Preset Xmp & 37 Preset Dng By Jesen Zain

Hallo sahabat teman.
Special 300k channel jesen zain, admin akan memperlihatkan 50 preset xmp & 37 preset dng secara gratis.

Sebagai ucapan rasa syukur aku kepada kalian, alasannya ialah sudah mendukung channel jesen zain sehingga channel aku sudah mencapai 300.000 subscriber ketika ini

Saya bagi secara gratis ya, dari pada beli mahal mahal mending subscribe channel aku biar sanggup yang gratis.

Perlu kalian ketahui, preset ini aku buatkan benar benar special banget, semua sudah aku atur sebagus mungkin semoga sanggup pas dengan foto kalian, jadi disini kalian sanggup mencoba satu per satu mana yang berdasarkan kalian paling bagus.

Preset yang aku buatkan di special 300k susbcriber ini berbeda dengan yang sebelumnya yang pernah aku bagikan di special 200k subscriber, yang ini lebih terlihat natural tapi sedikit berwarna & sangat cocok buat kalian yang suka berfoto di daerah travel gitu.

Total 50 preset xmp itu sama aja settingannya sama yang dng, cuma yang dng aku sediakan 37 sama saja alasannya ialah preset xmp ada sebagian yang sama jadi aku cuma atur sedikit saja untuk warna kulit dan warna langitnya.

 Sebagai ucapan rasa syukur aku kepada kalian Tutorial Top 50 preset xmp & 37 preset dng by jesen zain

Berhubung juga preset xmp itu lebih kecil ukurannya cuma hitungan kb jadi mau sebanyak apapun tidak akan menciptakan memori hp kita penuh.

Preset ini sudah aku atur sebagus mungkin dan sudah aku cocokan untuk foto kalian terutama foto yang di outdoor menyerupai di pantai atau lebih to the point nya foto di daerah terbuka yang kelihatan langit, dan background nya cerah.

TOP 50 Preset XMP
DOWNLOAD ( tanpa iklan, passwordnya di video )

TOP 37 Preset DNG
DOWNLOAD ( tanpa iklan, passwordnya di video )

Note : Tolong di tonton video cara downloadnya diatas, tidak hingga satu menit untuk mendapat linknya. Saya membagikan gratis, tidak minta uang ke kalian, cukup lewatin iklan di link nya saja. Intinya yang penting gratis.

NB : Untuk cara penggunaan preset xmp maupun dng, sudah aku ajarkan secara full di channel saya. Nonton videonya disini.

Okey, sekian pertemuan kita kali ini, jangan lupa senang ya sahabat sahabat :)

lightroom a lightroom classic,alternative a lightroom gratuit, install a lightroom preset, lightroom à quoi ça sert, lightroom mise à jour, lightroom mettre à jour l'emplacement du dossier, lightroom revenir à l'original, lightroom importer à partir d'un autre catalogue, lightroom passer à la photo suivante, de lightroom à photoshop, lightroom ajouter à une collection, lightroom mise à jour 5 vers 6, alternative à lightroom, quelle alternative à lightroom

Subscribe to receive free email updates: