Tutorial Preset Lightroom Ala Penulis/Pengarang @Fiersa Besari

 Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial edit foto ala penulis  Tutorial Preset Lightroom ala Penulis/Pengarang @Fiersa Besari

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial edit foto ala penulis / pendaki @fiersabesari.

Siapa yang tidak kenal dengan fiersa besari ? Penulis populer ini rupanya selain hobi menulis, ia juga mempunyai hobi yang unik yaitu mendaki.

Nah mandaki di gunung yakni hal yang sering dilakukan oleh penulis populer fiersa besari ini. Hasil potret nya dikala berkelana di gunung pun tak kalah anggun dengan buku yang ditulisnya.

Foto hasil potret di gunung itu selalu di ekspos ke instagram dengan hasil editan yang keren ala ala pendaki gitu. Setelah saya memperhatikan dengan detail untuk filter yang dipakai oleh fiersa besari ini, ternyata ia memakai filter yang soft brown, yang dimana bab daun terlihat lebih gelap alias hijau mati.

 Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial edit foto ala penulis  Tutorial Preset Lightroom ala Penulis/Pengarang @Fiersa Besari

Filter ini memang sangat cocok di gunakan oleh para pendaki, terlihat lebih  cinematik dan warna brownnya pun tidak terlalu mencolok.

Oke silahkan download saja presetnya dibawah ini, dan perlu kalian ketahui untuk link presetnya admin berikan password, kenapa ? biar video admin di youtube di tonton hingga habis Mungkin bagi kalian yang tidak ingin memakai password, silahkan download yang memakai iklan ( safelink )

( Cara melewati iklan di link downloadnya )

PRESET ALA PENULIS @FIERSA BESARI

( password di video youtube )
DNG

( tanpa password, banyak iklan )
XMP
DNG


Link download nya saya kasih 2 pilihan, mau pake yang password atau melewati iklan banyak ? Itu semua tujuannya yakni biar video saya di tonton sampe habis.

NB : Tidak semua foto dapat pas dengan presetnya, sesuikan dengan foto sendiri, teruta untuk foto yang di gunung atau yang hobi mendaki, silahkan gunakan preset ini.

Keyword : Tutorial editing by jesen zan, Preset jesen zain, Preset @Fiersabesari, preset untuk di gunung.

Subscribe to receive free email updates: