Tutorial Preset Lightroom Ala Selebgram @Nabilabylla | Premium Lightroom Presets

Hallo teman editing,

 So pada kesempatan kali ini admin akan memperlihatkan tutorial cara edit foto ala selebgram  Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @Nabilabylla | Premium Lightroom Presets

So pada kesempatan kali ini admin akan memperlihatkan tutorial cara edit foto ala selebgram @nabilabylla memakai aplikasi lightroom mobile.

Filter yang di gunakan oleh selebgram ini bebeda beda namun aku mengambil yang bab brownnya, tapi sesuai requestan subscriber sih, soalnya ia minta yang brwon ini.

Filter brown yang di gunakan oleh selebgram ini memang sangat keren terlebuh ketika di daerah yang terbuka. Warna kulit nya juga ikutan brwon namun sedikit pucat.

Saya tidak berani menjamin kalau ini akan cocok dengan kalian, yang pastinya kalian harus ralat lagi sesuai foto yang di edit.

Perpaduan brown dengan kulit yang sedikit pucat memang kelihatan nya keren karen filter brown itu niscaya kena bab wajah, namun disini di berikan warna kulit yang pucat atau kurangin banyak bab saturasi.

 So pada kesempatan kali ini admin akan memperlihatkan tutorial cara edit foto ala selebgram  Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @Nabilabylla | Premium Lightroom Presets

Oke bila kalian ingin mendownload presetnya silahkan kalian download di bawah ini, namu admin memperlihatkan password pada presetnya dengan tujuan biar video admin di tonton dulu sebelum mengambil presetnya. Passwordnya juga aku tunjukan di video jadi bila kalian ingin mendapat paasswordnya silahkan nonton hingga habis.

Namun, bagi kalian yang tidak ingin memakai password, silahkan download yang memakai link iklan, untuk cara melewati link iklannya silahkan nonton video di bawah ini.

( cara melewati link iklan dibawah )

PRESET LIGHTROOM ALA SELEBGRAM @NABILABYLLA

( password di video youtube )
DNG 

( tanpa password, banyak iklan )
XMP
DNG
NOTE : Jika susah melewati link iklan, silahkan download yang password, kalian dapat nonton video youtube nya untuk mendapat passwordnya, disana akan nongol 3 kali di ujung kanan layar. Tujuannya sama agar, videonya di tonton tanpa pribadi ambil preset.

NB : Tidak semua preset dapat sesuai dengan yang kalian inginkan, pastinya hasrus di raat lagi sesui foto yang di edit hingga menemukan hasil yang tepat sesuai seleranya kalian.

Keyword : JEsen Zain, Preset jesen zain, Preset ala selebgram @nabilabylla.

Subscribe to receive free email updates: