Tutorial @Ikfdy Inspired Free Lightroom Preset | Preset Tebaru Gratis

Salah satu requestan dari subscriber aku meminta untuk tutorial bagaimana cara mengedit foto ala selebgram @ikfdy atau nama aslinya Kadek Ferry.

Salah satu requestan dari subscriber aku meminta untuk tutorial bagaimana cara mengedit f Tutorial @Ikfdy Inspired Free Lightroom Preset | Preset Tebaru Gratis

Selebgram asal bali ini mempuyai ciri khas dalam memosting foto di instagram dengan filter yang aku begitu memukau & elegant.

Filter yang dipakai oleh selebgram ini ialah filter yang brown & black dope, yang sangat cocok mau itu dalam ruangan atau luar ruangan ( indoor / outdoor ). Apalagi ciri kas filter yang dipakai selebgram ini yatu di daerah cafe.

Bisa dikatakan juga ini filter coffe brown, dengan kulit yang ikutan berubah jadi coklat layaknya caffe latte .

Salah satu requestan dari subscriber aku meminta untuk tutorial bagaimana cara mengedit f Tutorial @Ikfdy Inspired Free Lightroom Preset | Preset Tebaru Gratis

Nah, disini admin akan memberi tahu terlebih dahulu, untuk memakai preset ini kalian harus memakai profile suplemen untuk membantu pengeditan, yaitu profile dare, yang pernah admin bagikan di video sebelumnya.

Tapi yang harus kalian ketahui juga profile ini tidak berfungsi untuk ios, hanya mempunyai kegunaan untuk pengguna android & pengguna pc saja. Kaprikornus kalau kalian ingin mendapat preset & profile nya silahkan download di bawah ini.


( cara melewati link iklan yang ada di bawah ini )

PRESET LIGHTROOM ALA SELEBGRAM @IKFDY

PROFILE DARE ( WAJIB PAKAI )

( password di video youtube )

( tanpa password, banyak iklan )

NOTE : Jika tidak dapat melewati link iklan, silahkan download yang memakai password, password nya dapat kalian nonton dulu video youtube nya, nanti akan muncul di pojok kanan layar. Semua bertujuan semoga video aku di tonton semoga tidak eksklusif mengambil presetnya.

NB : Tidak semua foto dapat pas dengan preset ini, kecuali kalian harus ralat lagi hingga bener bener pas dengan hasil yang di inginkan.

Keyword : preset jesen zain, jesen zain tutorial, preset lightroom ala selebgram @ikfdy

Subscribe to receive free email updates: