Tutorial Preset Lightroom Ala Selebgram @Sofyansap | Preset Gratis Terbaru

Hay Semuanya,

So pada tutorial kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengedit foto ala selebgram @sofyansap memakai aplikasi lightroom mobile.

 So pada tutorial kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengedit foto ala Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @Sofyansap | Preset Gratis Terbaru

Preset yang dipakai oleh salebgram @sofyansap ini sangat keren banget guys, cocok banget untuk di jadikan recomended filter kalian di instagram.

Filter ini jikalau di perhatikan lebih detail, memakai sorotan emerald gitu guys, terlihat sangat cool & elegant jikalau memakai preset ini.

Namun satu hal yang perlu kalian ketahui, untuk mengedit foto memakai filter ini menyerupai yang aku jelaskan di video youtubenya, kalian harus memakai profile terlebih dahulu, profile yang pernah aku bagikan di video sebelumnya yaitu profile Rainy Road.

Profile Rainy Road ini akan membantu dalam menawarkan filter yang emerald gitu sahabat teman, namun kekurangannya adalah, semua profile selain profile bawaan lightroom, itu tidak dapat dipakai untuk ios, jadi untuk pengguna ios silahkan tunggu di next video yang tanpa profile.

 So pada tutorial kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengedit foto ala Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @Sofyansap | Preset Gratis Terbaru

Oke bagi kalian yang ingin pribadi memakai presetnya silahkan download saja dibawah ini, namun disini admin membrikan password pada presetnya dengan tujuan semoga videonya di nonton hingga habis, alasannya password nya admin simpan di video youtubenya.

Namun bagi kalian yang tidak ingin memakai password, silahkan download link yang ada iklannya, cara lewatin iklannya silahkan nonton di bawah ini.

( cara melewati link iklan yang ada di bawah ini )

PROFILE RAINY ROAD ( wajib pakai )

DOWNLOAD

PRESET LIGHTROOM ALA SELEBGRAM @SOFYANSAP

( password di video youtube )

( tanpa password, banyak iklan )
XMP
DNG


NOTE: Jika susah melewati link yang ada iklan, silahkan download yang menggunaan password, namun kalian harus menonton video youtube nya untuk menemukan pssword nya. Semua bertujuan sama yaitu semoga videonya di tonton.

NB: Tidak semua preset dapat pas dengan foto yang edit kecuali kalian harus sesuikan dengan foto yang kalian edit hingga menenemukan titik pas sesuai selera masing masing.

Jangan perjual belikan preset ini, jikalau ada laporan dari subscriber aku kalau ada yang perjual belikan, semua akan berjalan ke jalur hukum. Karena ini aku gratiskan untuk subscriber saya. Terima Kasih.

Keyword : preset ala sofyansap, preset gratis, jesen zain, preset jesen zain, lightroom free presets.

Subscribe to receive free email updates: