Tutorial Preset Special 50K Susbcriber Channel Jesen Zain

Hallo sahabat teman.
Alhamdulillah, channel kecil yang tidak seberapa ini menginjak 50k susbcriber.

Saya mengucapkan banyak terima kasih ke sahabat sahabat semuanya sebab sudah mendukung channel aku sehigga aku sanggup mncapai 50k subscriber ketika ini.

Sebagai rasa terima kasih aku ke sahabat sahabat semua aku akan membagikan preset + profile lightroom secara gratis ke kalian.

Tapi yang harus kalian ketahui, preset yang aku bagikan ini ialah preset XMP, jadi hanya work untuk android. Sedamgkan untuk ios hanya sanggup memakai preset DNG. Untuk preset dng sanggup kalian dapatkan aja di channel saya, banyak kok, eksklusif aja ke cahnnel aku ( )

 channel kecil yang tidak seberapa ini menginjak  Tutorial Preset special 50k susbcriber channel jesen zain

Preset yang aku bagikan ini ialah preset beberapa selebgram dan preset yang aku buat khusus untuk kalian diantaranya ada moody blue, cinematik, moody brown dan masih banyak preset lainnya.
Untuk profilenya juga tidak kalah keren yah, profile mempunyai kegunaan untuk membantu kita dalam pengeditan.

Perlu sahabat sahabat ketahui, tidak semua preset sanggup sesuai dengan foto yang kalian edit, kecuali kalian atur lagi dimana letak ketidak cocokan berdasarkan selera kalian. Seperti kalian haru mengatur kembali cahaya, color, effect dll.

Itu cuma saran dari saya, sebab kalau kalain hanya mengandalkan modal pake, ya bagaimana sanggup susuai sahabat teman, syukur syukur kalo presetnya pas, tapi kalau tidak ? nah maka dari itu harus sanggup meralat lagi ya untuk sesuai foto yang di edit.


( Please watch the video above for how to download it )
Tolong nonton cara download nya di atas ini

Preset special 50k susbcriber

DOWNLOAD ( Mediafire )

DOWNLOAD ( Google Drive )

Note : Jika downloadnya susah, silahkan ikuti video di atas, tidak hingga satu menit untuk mendownload nya. Saya share gratis tidak minta uang ke kalian, cukup lewatin link di atas yang sudah aku ajarkan cara download nya.

  • Harap di perhatikan, preset xmp yang aku bagikan ini hanya work atau sanggup masuk untuk ligtroom 4.3.1 keatas, kalo kebawah tidak bisa.
  • Bisa juga gunakan yang mod, tapi mod 4.3.1 keatas juga, kalau kalian mau mendapat LR 4.3.1 nya, silahkan download disini

Untuk cara memakai preset XMP nya, sudah aku ajarkan ya di videonya, jadi bagi kalian mungkin yang tiba dari google, lagsung aja nonton disni,

Keyword : Preset , Preset lightroom gratis, preset lightroom, preset terbaru 2019,

Subscribe to receive free email updates: