Tutorial Preset Lightroom Ala Selebgram @Hanzdays

Oke sahabat pecinta lightroom, ibarat yang admin tutorialkan di youtube yaitu perihal bagaimana cara mengedit foto ibarat selebgam @Hanzdays.

Nah filter yang di gunakan oleh selebgram ini yakni filter putih tulang gitu, jadi sangat cocok untuk kalian yang suka berfoto tema street photography.

Sesuai isi instagram pemiliknya juga sih, foto foto hasil potrait dari @hanzdays ini tipe untuk street photography, yang mempunyai tone khas nya sendiri.

Disini aku memperlihatkan tutorial bab foto filter putih tulang ini yah, misalnya ibarat gambar dibawah ini.

 ibarat yang admin tutorialkan di youtube yaitu perihal bagaimana cara mengedit foto sepe Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @Hanzdays

Tapi bagi kalian yang menunggu aku untuk mengembangkan filter @hanzdays yang versi lainnya silahkan saty terus aja di channel youtube aku ya, aku akan update sewaktu waktu jikalau tak ada kesibukan.

Oke bagi kalian ynag ingin memakai presetnya eksklusif aja kalian download presetnya dibawah ini, aku sedikan 2 preset yaitu yang XMP & DNG, tinggal kalian pilih aja sesui selera kalian.

 ibarat yang admin tutorialkan di youtube yaitu perihal bagaimana cara mengedit foto sepe Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @Hanzdays

Namun untuk link presetnya admin berikan password ya, ini bertujuan semoga video nya di tonton sampe habis alasannya password nya admin leatakan di video. Tapi jikalau kalian tidak ingin mneggunakan yang password silahkan gunakan yang ada iklannya.

( Cara melewati link yang ada iklannya )

PRESET LIGHTROOM ALA SELEBGRAM @HANZDAYS

( password d video youtube )
DNG

( tanpa password, banyak iklan )
XMP
DNG
NOTE : Admin memperlihatkan password di presetnya bertujuan semoga videonya di tonton, tapi jikalau tak mau pake pasword, kalian tinggal download yang memakai iklan, cara downloadnya sudah admin ajarkan di atas.

Tidak semua foto sanggup pas dengan filter yang kita pake, namun perlu kalian ralat hingga pas untuk menerima hasil yang sempurna.

Keyword: Preset lighrtoom ala selebgram @hanzdays, preset jesen zain, jesen zain, preset lightroom.

Subscribe to receive free email updates: