Tutorial Bagi Bagi 176 Profille Gratis By

Hai sobat teman.

Sesuai kesepakatan admin special 250.000 subscriber channel jesen zain, aku akan memperlihatkan 176 profile gratis nih unyuk sobat teman

 Untuk penjelasaannya admin sudah jelaskan di video ya Tutorial Bagi bagi 176 profille gratis by

Ingat ya, profile sama preset itu berbeda, preset bukan profile & profile bukan preset. Untuk penjelasaannya admin sudah jelaskan di video ya.

Makara disini total profile yang aku bagikan ada 176 profile, kalian dapat menentukan satu per satu sesuai yang kalian inginkan.

Semua settingan yang ada dalam profile ini sudah aku atur sebagus mungkin biar dapat sesuai dengan foto kalian.

Misalkan nih kalian ingin mengubah warna daun menjadi merah maroon itu sangat gampang, kalain tinggal pilih profle yang jz texas kemudian kalian naikan intensitas nya menjadi 200, maka daun yang warna hijau tersebut menjelma merah maroon, nah begitu sobat teman,

Apa saja syarat untuk menggunakan profile lightroom ?

Harus menggunakan aplikasi lightroom 4.3.1 keatas, dapat juga kalian menggunakan lightroom yang dari playtore, asalkan sudah versi terbaru.

Atau bagi kalian yang ingin menggunakan lightroom fillpack premium menyerupai yang aku gunakan, dapat kalian download di bawah ini.

BACA JUGA

Tolong tonton cara lewatin iklannya di atas ini, tidak hingga 1 menit.

176 PROFILE LIGHTROOM GRATIS

( password di video youtube )
-----------------------------
( Tanpa password, ada iklan hanya untuk yang dapat )
DOWNLOAD

  • Jika sudah berhasil di download, cek file nya di folder download atau dimana pun daerah kalian simpan file download nya, kemudian extrak.
  • Pindahkan profile ke folder android > data > com.adobelrmobile > files > carouseldocuments > 000000000 > settings > userstyle. Klik tempel/paste.
  • Jika sudah, refresh lightroom kalian dengan cara keluarkan dari layar utama.
  • Masuk ke lightroom nya, kemudian cek di bab profile, bila semua profile yang total nya 176 itu muncul itu berarti kalian sudah berhasil.
Oke sekian dan terima kasih :)

Subscribe to receive free email updates: