Tutorial Preset Lightroom Ala Artis Jessica Mila

Halo pecinta lightroom.

 aku membagikan tutorial cara edit foto memakai lightroom mobile bagaimana cara menge Tutorial Preset Lightroom ala Artis Jessica Mila

Sesuai video, aku membagikan tutorial cara edit foto memakai lightroom mobile bagaimana cara mengedit foto ibarat artis jessica mila.

Nah untuk menghasilkan filter jessica mila yang sempurna, kita harus membutuhkan sumbangan profile lightroom, yaitu profile bawaan dari lightromm artistic 05.

Perlu kalain ketahui, filter yang dipakai oleh jessica mila ini tidak semua nya foto dapat pas, namu sahabat sahabat harus ralat lagi ibarat di sajian light, color, dll.

Warna kulit yang dipakai oleh jessica mila yaitu gulit yang berwarna gold, namun tidak tajam, jadi ini sangat terlihat keren, tapi mungkin karen hasil jepretan kamera juga ya.

Nah, untuk mengedit foto ala filter jessica mila disini kita harus menggunakan profile artistic 05.
Tapi disini aku udah sediakan file hasil editannya ke kalian, preset nya udah aku gabungkan eksklusif dengan profile nya.

Kaprikornus bagi kalian yang ingin mendapat presetnya, dapat lansgung download di bawah ini, untuk cara mendownload nya sudah aku ajarkan di video bawah ini juga ya.

Tolong di tonton cara download nya di atas ini, tidak hingga 1 menit

Download preset @jscmila dibawah ini
DOWNLOAD ( xmp )
DOWNLOAD ( dng )

Cara Menggunakan Preset XMP
  • Jika sudah berhasil di download, cek file nya di folder download atau dimana pun daerah kalian simpan file download nya.
  • Pindahkan presetnya ke folder android > data > com.adobelrmobile > files > carouseldocuments > 000000000 > settings > userstyle. Klik tempel/paste.
  • Jika sudah, refresh lightroom kalian dengan cara keluarkan dari layar utama.
  • Masuk ke lightroom nya, kemudian cek di bab preset, nanti preset nya eksklusif masuk ke album preset by jesen.
PENTING : Preset yang aku bagikan ini hanya work untuk lightroom 4.3.1 ke atas yang pernah aku bagikan di channel youtube saya.

Selamat berguru mengedit :)

Subscribe to receive free email updates: