Tutorial @Zamandoktoru Inspired Free Lightroom Presets | Free Download

Hallo pecinta editing,

 Kaprikornus pada kesempatan yang berbahagia ini aku akan membagikan tutorial bagaimana cara men Tutorial @Zamandoktoru Inspired Free Lightroom Presets | Free Download

Kaprikornus pada kesempatan yang berbahagia ini aku akan membagikan tutorial bagaimana cara mengedit foto menyerupai photographer @zamandoktoru atau biasa disebut dengan Time Doctor.

Dari profesinya saja kita dapat tahu kalau photografer ini berakal dalam hal mengedit foto apalagi menciptakan filter yang keren untuk modelnnya.

Mugkin kalian sudah pernah kunjungi instagram milik nya niscaya kalian akan kagum melihat hasil editan photographer ini.

Filter yang dipakai yakni filter teal & orange yang dimana filter ini di lingkup dengan warna orange & aqua.

Bisa kalian perhatikan dari warna daun yang digunakannya yakni berwarna biru, ini alasannya ia memakai profile pembantu, yaitu profile standard.

ARTIKEL TERKAIT

Nah menyerupai yang aku tutorialkan di video youtubenya, mengedit foto ala photographer ini harus memakai profile manual yaitu profie standard.

Kaprikornus bagi kalian yang ingin mendapat profile standardnya, dapat kalian daptkan di bawah ini bserta presetnya.

( Cara download presetnya )

Profile Standard ( wajib pakai )

PRESET ALA PHOTOGRAPHER @ZAMANDOKTORU

-------

NOTE : Cara memakai profile lightroom itu sama menyerupai cara memakai preset xmp. Kaprikornus walaupun kalian ingin mengguanan preset DNG, tapi wajib kalian pakai dulu profile lightroomnya. Untuk cara nya dapat kalian pindahkan di lokasi dmana preset xmpnya tersimpan.

Atau kalau masih resah dapat kalian baca artikel di bawah ini
Nah, walaupun lokasi penymipanan sama , namun nanti di aplikasi lightroomnya akan secara otomatis beda daerah & profile yang kalian download d atas akan masuk ke bab profile.

Subscribe to receive free email updates: