Tutorial Preset Lightroom Ala Selebgram @Ziriawayid | Download Preset Gratis

Hallo teman editing.

 Kaprikornus di pertemuan kali ini saya akan mebagikan tutorial bagaimana cara edit foto ala sele Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @Ziriawayid | Download Preset Gratis

Kaprikornus di pertemuan kali ini saya akan mebagikan tutorial bagaimana cara edit foto ala selebgram ganteng yaitu @ziriawayid

Sebelumnya kalian harus menonton dulu video youtube nya ya, biar dapat tahu settingan dari preset ini bagaimana.

Jika kalian sudah menonton berati kalain sudah tau kalau filter ini lebih condong ke hitam & putih & sedikit biru gelap.

Nah filter ini sangat cocok untuk kalian yang suka bertemakan street activity atau street photography dengan ciri khas nya sendiir.

Mengapa filter ini sangat anggun untuk dipakai oleh para kaum lelaki ? alasannya yaitu filter ini tidak banyak warna & hanya membuahkan 2 warna yang cukup elegant, yaitu hitam & putih.

ARTIKEL TERKAIT
Nah disini walaupun teerlihat hanya hitam & putih, tapi agak kuat dengan kulit kalian, tapi tidak perlu takut untuk dilema itu. Sebelumnya kan saya udah ajarkan bagaimana cara mengatur warna kulit memakai aplikasi lightroom.

Oke jikalau kalian ingin mendapat presetnya silahkan kalian download saja di bawah ini. Untuk cara mendownload nya dapat kalian nonton dulu biar tidak susah.

( nonton cara dowloadnya diatas ini )

PRESET ALA SELEBGRAM @ZIRIAWAYID

----------

Untuk cara mendownloadnya sudah admin ajarkan di atas, tidak hingga 1 menit untuk melewati link iklannya. 

Perlu di perhatikan, preset ini tidak semua foto dapat pas, harus benar benar di ralat biar dapat sesuai dengan foto yang di edit. Ralat lagi hingga menemukan titik yang pas sesuai selera kalian.

Keyword : Preset lightroom ala selebgram @ziriawayid

Subscribe to receive free email updates: