Tutorial Top 6 Preset Wedding By Jesen Zain

Oke guys.
Di pertemuan kali ini aku akan membagikan preset khusus untuk wedding.

Sesuai judul preset, berarti ini bukan untuk yang jomblo atau masih single ya :v bcanda guys.
Preset wedding ini sudah aku rancang sebagus mungkin terutama untuk foto wedding yang di outdoor.

 Di pertemuan kali ini aku akan membagikan preset khusus untuk wedding Tutorial Top 6 preset wedding by jesen zain

Untuk foto yang di indoor tinggal naikan aja pencahayaan nya alasannya ialah untuk filer wedding itu cocok nya redup cinematik.

Namun perlu kalian ketahui tidak semua preset sanggup pas dengan foto kalian dan bila kurang oas silahkan di atur sendiri ya untuk mengatur penchayaan, saturasi, color dll. Disini juga aku sediakan 2 versi preset, yaitu 6 preset xmp & 6 preset dng, tinggal kalian gunakan mana yang kalian suka.

Tolong nonton cara dwonload nya di atas ini, tidak hingga satu menit.

TOP  6 PRESET WEDDING

( password di video youtube )

( Tanpa password, banyak iklan )
XMP
DNG


Penting : Jika downloadnya susah, nonton tutorial cara downloadnya diatas ya, alasannya ialah ditisu udah aku fatwa dengan simple, tidak hingga 1 menit. Namun bila masih saja tidak bisa, kalian sanggup download yang memakai password, untuk passwordnya sanggup kalian dapatkan di video youtubenya. Semua bertujuan sama, yaitu supaya videonya di tonton hingga habis.

Saya ucapkan selamat ya bagi yang gres wedding, semoga menjadi keluarga samawa, amin.
Admin :

Keyword : Preset gratis, preset ligtroom, peset wedding, presets wedding terbaru 2019, preset lr, preset jesen zain

Subscribe to receive free email updates: