Tutorial @Thatkris Inspired Lightroom Preset

Sasuai requestan subscriber aku di youtube, aku akan menciptakan tutorial bagaimana cara edit foto ibarat artis instagram @Thatkris.

Sasuai requestan subscriber aku di youtube Tutorial @Thatkris Inspired Lightroom Preset

Filter yang di gunakan oleh @thatkris ini sangat keren, pas dengan style yang di gunakan jadi terlihat sangat cool.

Pada bab kulit filter ini akan memperlihatkan effect pucat & filternya terlihat cinematik sedikit memakai vignette.

Cinematik preset yang di gunakan oleh @thatkris ini berdasarkan aku bakalan cocok sama foto mana pun, alasannya yakni tidak identik dengan warna yang belebihan, dapat dikatakan hitam putih namun memakai sorotan kuning 5% saja.

Sangat cocok untuk kalian gunakan di tema street activity, dangan ciri khas style yang pas, maka filter ini juga akan terlihat sangat keren.

Sebenarnya filter ini lebih pas memakai gradient radial tool, tapi nanti untuk next video aku akan buatkan di versi part 2 nya untuk preset ni.

Berhubung juga banyak yang belum paham apa itu gradient radial ttool dan bagaimana cara menggunakannya.

Sasuai requestan subscriber aku di youtube Tutorial @Thatkris Inspired Lightroom Preset

Disini aku sudah buatkan sebagus mungkin untuk kalian, jadi silahkan di sesuaikan dengan foto masing masing ya.

Preset nya aku berikan password dengan tujuan supaya videonya di tonton hingga habis alasannya yakni password nya aku tunjukan di video nya. Namun bila kalian tidak ingin memakai yang password, silahkan download yang melewati iklan.

( cara melewati link download di bawah )

@THATKRIS INSPIRED PRESET

( password di video youtube )
XMP
DNG


( tanpa password, banyak iklan )
XMP
DNG
Jika tidak dapat melewati iklan, silahkan download yang memakai password, untuk passwordnya aku sudah tunjukan di video youtube nya, password nya akan mucul 3 kali di ujung kanan layar video.

Saya harap kalian sesuaikan dengan foto yang kalian edit supaya dapat mendapat hasil yang maksimal dengan selera kalian. Karena tidak semua preset dapat pas dengan foto yang di edit.

Keyword : @thatkris inspired presets.

Subscribe to receive free email updates: