Tutorial Preset Untuk Petang Hari Lowlight | Free Premium Preset

Hai sahabat teman,

Makara pada kesempatan kali ini sesuai videonya, admin akan mebagikan tutorial bagaimana cara mengedit foto untuk di petang hari ( low light ).

Seperti yang aku jelaskan di video, preset ini hanya cocok di gunakan untuk foto yang cahaya nya redup, atau lowlight, sanggup kalian pakai untuk foto di sunset juga.

 Makara pada kesempatan kali ini sesuai videonya Tutorial Preset Untuk Petang Hari Lowlight | Free Premium Preset

Namun sebab disini aku memakai filter aqua yang serpihan langit, aku sarankan foto yang kalian edit memakai filter ini jangan hingga kelihatan warna orange yang serpihan langitnya.

Usahakan foto menyerupai yang gambar di bawah ini yang cahaya matahari nya sudah tidak ada atau sudah turun. Makara kenapa ? supaya warna aqua di serpihan langit terlihat lebih jelas..

Hasil preset ini juga sudah aku atu begitu noise sehingga tidak menimbulkan bintik bintik pecah, menyerupai yang kalian ketahui kalau mengedit foto di cahaya redup niscaya akan ada bintik bintik bayangan. Itu kuat sebab kita berusaha menaikan bayangan serpihan lightnya, namun hasil nya menjadi banyak bintik jelek.

Namun kalian hening saja, disini sudah aku atur sebagus mungkin supaya tidak muncul bintik bintiknya. Namun yang perlu kalian ketahui juga tidak semua foto sanggup pas dengan preset ini, apalagi yang namanya foto di kawasan gelap untuk menyesuikan dengan hasil foto ini niscaya susah.

Makara aku sarankan ke kalian supaya menyeting sedikit saja aga sanggup menyerupai dengan foto ini atau sesuai selera masing masing.

( cara melewati iklan link di bawah )

PRESET AQUA PETANG HARI ( LOWLIGHT )

( password di video youtube )

( tanpa password, banyak iklan )

Jika tidak sanggup melewati link iklan, silahkan download yang memakai password, passwordnya sanggup kalian dapatkan di video youtube tutorial edit foto ini. Semua bertujuan sama, supaya video aku di tonton hingga habis.

Tolong di sesuaikan dengan foto nya, sebab preset ini sangat sulit untuk menyesuaikan dengan foto yang berbeda. Salam editing.

Keyword : , presets, preset malam hari preset untuk lowlight.

Subscribe to receive free email updates: