Tutorial @Ediliethug Inspired Lightroom Presets | Premium Preset

Are you from another country ? please translate this site into your country's language.

Hallo semuanya,

Kaprikornus pada kesempatan kali ini aku akan membagikan turotial bagaimana cara mengedit foto ibarat artis instagram ( selebgram ) @ediliethug.

Selebgram asal negara filipina ini mempunyai ciri khas tersendiri dalam menciptakan filter di instagram nya. Banyak sekali subscriber aku di youtube yang meminta kepada aku biar dibuatkan tutorial bagaimana cara mengedit foto ibarat artis instagram ini.

FIlter yang di gunakan memmang terlihat sangat keren, tidak gelap, namun lebih cerah dan pas sesuai dengan filter yang digunakan.

 please translate this site into your country Tutorial @Ediliethug Inspired Lightroom Presets | Premium preset

Disini sudah aku buatkan presetnya semirip mungkin sesuai dengan selebgramnya, jad bagi kalian yang ingin mendapat presetnya silahkan kalian unduh di bawah ini.

Namun perlu kalian ketahui, presetnya aku gunakan password dengan tujuan biar video aku di tonton hingga habis. Namun bagi kalian yang tidak ingin memakai password, silahkan download lin yang harus melewati iklan. Untuk caranya silahkan simak video di bawah ini.

( cara melewati link iklan )

PRESET SELEBGRAM @EDILIETHUG

( password di video youtube )
XMP
DNG


( tanpa password, banyak iklan )
XMP
DNG


Seperti yang aku katakan, jikalau tidak sanggup melewati iklan silahkan download yang memakai password, untuk passwordnya sanggup kalian dapatkan di video youtube nya.

Tidak semua foto sanggup pas dengan preset ini namun kalian harus mengubah kembali biar sanggup sesuai dengan foto yang di edit.

preset, preset jesen zain, @ediliethug presets, free presets lightroom.

Subscribe to receive free email updates: