Tutorial Street Activity Lightroom Presets Free Download

Setelah kemarin kemarin aku sudah menciptakan preset preset yang berwarna, kali ini beda yakni Grey Urbex Street Activity.

Setelah kemarin kemarin aku sudah menciptakan preset preset yang berwarna Tutorial Street Activity Lightroom Presets Free Download

Ya sesuai nama nya filter ini aku buat untuk foto yang bertema street activity yang cocok buat kalian yang memakai street wear, street fashion, street photogrphy.

Ciri khas filter ini berwarna bubuk - bubuk yang di padukan dengan fade effect & sedikit di berikan vignete biar sesuai dengan filternya.

Filter ini lagi ngetrend untuk kalian memposting di instagram yang bertemakan street activity atau urbex photography.

Saya sarankan gunakan filter ini memakai fashion yang pas, menyerupai pola street wear, nah ini sangat cocok banget kalau kalian memakai filter ini.

Setelah kemarin kemarin aku sudah menciptakan preset preset yang berwarna Tutorial Street Activity Lightroom Presets Free Download

Disini aku meberikan 2 versi preset yakni xmp & dng. Namun aku memperlihatkan password biar video nya di tonton dulu sebelum mengambil preset nya, di karenakan juga password nya aku tunjukan di video, jadi bagi kalian yang ingin memakai password silahkan nonton video.

Namun kalau tidak ingin memakai password, silahkan download yang harus melewati iklan, untuk caranya silahkan ikutin tutorial download nya di bawah ini.

( cara melewati link iklan )

GREY  URBEX STREET ACTIVITY PRESET

( password di video youtube )

( tanpa password, banyak iklan )

Jika tidak dapat melewati link iklan, silahkan downlaod yang memakai password, untuk password nya aku udah tunjukan di video 3 kali di ujung kanan layar, semua bertujuan sama, biar video nya di tonton hingga habis.

Tolong sesuaikan dengan foto masing masing ya, alasannya tidak semua preset itu dapat pas dengan foto yang kalian edit. Seuaikan hingga menemukan titik anggun nya berdasarkan selera kalian.

Keyword : Street activity lightroom presets, Preset street activity, jesen zain.

Subscribe to receive free email updates: