Tutorial Bagi Bagi Preset Xmp Gratis Ala Selebgram | Free Premium Presets

Hallo guys

Makara pada  pertemuan kali ini aku akan membagikan preset xmp gratis ke kalian semua para subscriber setia channel jesen zain.

 pertemuan kali ini aku akan membagikan preset xmp gratis ke kalian semua para subscriber Tutorial Bagi Bagi Preset  XMP Gratis Ala Selebgram | Free Premium Presets

Preset yang aku buat ini ialah beberapa preset ala selebgram yang admin rangkum jadi satu, tapi tak cuma preset selebgram saja, ada juga beberapa preset lainnya yang sudah aku sediakan disitu.

Untuk preset kali ini aku cuma kasih yang versi xmp dulu, bagi kalian yang ingin mencari yang dng, silahkan download di video lainnya ya.

Disini totalnya cuma 12 preset, ya tidak mengecewakan buat di pakai ketimbang kalian downloal presetnya satu per satu jadi aku berikan aja sekaligus 12 presetnya.

Untuk cara memakai preset xmp udah admin ajarkan di videonya, jadi aku rasa kalian tidak perlu bertanya lagi soal ini.

 pertemuan kali ini aku akan membagikan preset xmp gratis ke kalian semua para subscriber Tutorial Bagi Bagi Preset  XMP Gratis Ala Selebgram | Free Premium Presets

Nah disini aku kasih 2 pilihan, kalian mau download yang memakai password atau melewati iklan ? kalau ingin yang melewati iklan silahkan kalian nonton cara downloadnya di video yt. Tapi jikalau kalian tidak dapat melewati iklannya silahkan kalian download yang memakai password, untuk passwordnya nonton dulu hingga habis videonya.

( Cara melewati link iklannya )

PRESET XMP GRATIS TERBARU

DOWNLOAD ( ada iklan, bagi yang dapat saja )
---------------------------------------------------
DOWNLOAD ( tanpa iklan, password di video yt )

( Untuk ios, silahkan download preset dng di video youtube aku yang lain, alasannya ini khusus android & pc saja )

NOTE : Saya kasih 2 pilihan, jikalau tidak dapat melewati iklan, silahkan download yang memakai password, untuk password nya admin sudah tunjukan di videonya, jadi tonton hingga habis. Passwodnya muncul d pojok kanan layar video jadi jangan di skip.

Untuk cara memakai preset XMP udah aku ajarkan di video nya ya, jadi tinggal kalian simak hingga habis aja.

Subscribe to receive free email updates: