Tutorial Preset Lightroom Ala Selebgram @Riccorick | Preset Gratis Terbaru

Sungguh sangat menawan, cool & elegant, itulah rona merah dalam filter yang di gunnakan oleh selebgram @Riccorick ini.

 itulah rona merah dalam filter yang di gunnakan oleh selebgram  Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @Riccorick | Preset Gratis Terbaru

Srotan warna merah atau setngah pink matte yang dipakai oleh @riccorick ini di padukan dalam filter brown sehingga menghasikan filter yang sangat keren.

Di bab kulit juga ikut kena, namun tidak terlalu berlebihan untuk warna kulitnya, ya alasannya memang seuuai filter. Karena ciri khas filter yang dipakai oleh orang itukan beda beda tergantung dari impian masing masing aja.

Jujur aku juga sangat suka dengan filter yang dipakai oleh selebgram ini, tak jarang aku pakai filter nya untuk di gunakan di foto saya.

 itulah rona merah dalam filter yang di gunnakan oleh selebgram  Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @Riccorick | Preset Gratis Terbaru

Disini aku sudah buatkan semirip mungkin dengan selebgram nya, jadi aku harap jikalau foto kalian tidak pas, mohon di sesuaikan ya, alasannya tidak semua foto itu dapat pas dengan filter yang di edit.

Saya memperlihatkan preset gratis disini, namun aku memperlihatkan password dengan tujuan supaya videonya di nonton dulu alasannya passwornya aku tunjukan di video. Tapi jikalau tidak ingin download yang memakai password, silahkan download yang link yang harus melewati iklan.

( cara melewati iklan di bawah link )

@RICCORICK INSPIRED PRESETS

XMP ( ada iklan, hanya untuk yang bisa )
DNG ( ada iklan, hanya untuk yang bisa )
-------------------------------------------
XMP & DNG ( tanpa iklan, password di video yt )

Jika tidak dapat melwati iklan, silahkan download yang memakai password, untuk mendapat password nya silahkan kalian nonton video youtube nya alasannya disana aku tunjukan 3 kali di ujung kanan layar.

NB : Tidak semua foto dapat pas dengan preset ini, kecuali kalian harus ralat lagi menyerupai bagi vibrance, kulitnya jangan hingga keemasan, kurangin lagi supaya sesuai dengan foto kalian.

Keyword : Riccorick inspired preset, preset ala selebgram @riccorick, free preset lr cc, lightroom cc presets.

Subscribe to receive free email updates: