Tutorial Sakura Color Presets Lightroom Free By

Selamat tiba kembali,

Jika kalian sudah menonton videonya, niscaya sudah tahukan jikalau filter ini harus membutuhkan profile lightroom.

 niscaya sudah tahukan jikalau filter ini harus membutuhkan profile lightroom Tutorial Sakura Color Presets Lightroom Free By

Filter sakura color ini saya buat terinspirasi dari bunga sakura yang ada di jepang. Warna pink yang merona layaknya bunga sakura menyebabkan foto kita seakan akan berada di jepang.

Mungkin bagi kalian yang suka dengan bunga sakura, apa iya kalian harus pergi ke jepang cuma untuk berfoto di bunga sakura ? ah habisin modal aja, mending edit aja foto kalian yang samping tumbuhan menjadi ibarat bunga sakura.

Nah, preset ini pastinya membutuhkan profile pemanis guys, yakni profile tehnicolor. Profile technicolor ini sudah di rancang sebagus mungkin untuk menghasilkan filter yang maksimal.

Saya sarankan kalian menonton hingga habis dulu video youtubenya. Agar kalian paham bagaimana cara menggunakan profile nya.

Silahkan download saja profile & presetnya di bawah ini, untuk cara mendownloadnya dapat kalian nonton di bawah ini.

( cara download link yang ada di bawah )

SAKURA COLOR

Profile Technicolor ( wajib pakai )

PRESET SAKURA COLOR
-------
DNG

Wajib menggunakan profile technicolor, tapi maaf profile lightroom hanya dapat untuk android & pc saja, sedangkan untuk ios belum bisa. Untuk cara downloadnya, ikutin petunjuk video di atas, tidak hingga satu menit untuk mendownloadnya.

Untuk pengguna ios dapat tunggu tutorialnya di next video, jadi jangan lupa di subscribe semoga kalain mendapat isu terbaru dari channel saya.

Subscribe to receive free email updates: