Tutorial Preset Soft Black & Orange With Brown By

Preset Soft Black & Orange With Brown ini berbeda dengan dengan versi brown sebelum-nya, alasannya yang sebelumnya ialah moody brown.

Tentu saja settingannya berbeda alasannya preset kali ini hanya dapat di gunakan untuk android & pc saja, sedangkan untuk ios tidak bisa, mengapa ? alasannya preset kali ini membutuhkan derma prefile yaitu proeile dare yang dimana preofile lightroom itu tidak dapat dipakai utnuk ios.

 ini berbeda dengan dengan versi brown sebelum Tutorial Preset Soft Black & Orange With Brown By

Seperti yang aku jelaskan di video youtube aku sebelum nya, profile lightroom ini hanya work untuk pc & android saja. Oleh alasannya itu untuk pengguna ios, seilahkan nonton video aku sebelumnya kalau ingin memakai profile yang brown ini.

Profile lightroom dapat dipakai di pc, begitu juga dengan preset xmp dapat juga untuk pc. akan tetapi preset xmp dapat di gunakan di pc hanya untuk lightroom cc 2018/2019, untuk versi tahun dibawah nya kayaknya belum bisa.

Nah kalau android, preset xmp hanya dapat di gunakan pada lightroom 4.3.1 keatas mau itu yang mod atau yang dari playstore. Jika ingin memakai yang mod 4.3.1 fullpack, silahkan cek disini.

Untuk memakai preset ini di foto kalian tentu aja harus disesuikan dengan foto masing masing ya, alasannya tidak semua preset maupun profile dapat sesuai yang dinginkan oleh sahabat teman.


Tolong nonton cara download-nya di atas ini, tidak hingga satu menit untuk melewati linknya.

( Gunakan profile dare dulu )
PROFILE DARE

Preset Soft Black & Orange With Brown By Jesen



Untuk cara memakai profile nya sama saja cara memakai preset xmp, cara penyimpanan nya sama yaitu di folder userstyle, namun nanti secara otomatis profile nya akan terpisah ketika di lightroomnya nanti. Makara pribadi aja gunakan profile dare nya ya,

NOTE : Untuk cara downloadnya aku sudah ajarkan di atas, jadi silahkan di tonton. Saya kasih gratis tidak minta uang ke kalian, tinggal kalian lewatin link yang ada di atas ya.

Keyword : Preset jesen zain, Black & brown preset, soft black & brown preset.

Subscribe to receive free email updates: