Tutorial Preset Lightroom Ala Selebgram @Habibilhaq By

Oke sob, kali ini aku akan membagikan tutorial bagaimana cara menciptakan tone ala selebgam @habibilhaq.

 kali ini aku akan membagikan tutorial bagaimana cara menciptakan tone ala selebgam  Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @habibilhaq By

Banyak sekali ajakan atau requestan dari para subcriber aku wacana bagaimana cara menciptakan tone yang tepat menyerupai habibilhaq.

Ciri khas tone yang dipakai oleh selebgram ini yakni menggunakan filter hitam bab bawah, namun bab atas tidak kena sedikit pun.

Nah, untuk pebuatan tone menyerupai ini tidak sanggup kita menggunakan vignette untuk menghitamkannya bab bawahnya, namaun menggunakan vignete itu akan memperlihatkan effeck hita melingkar di penggiran foto ( lomo ). Kali ini aku akan membongkar filter yang di gunakan oleh selebgram ini dengan cara menghitamkan bab bawah foto tanpa harus menggunakan vignette.

Untuk menghitamkan bab bawah foto menyerupai tone yang di gunakan oleh selebgram ini, kita mesti harus menggunakan Gradient Radial Tool.

 kali ini aku akan membagikan tutorial bagaimana cara menciptakan tone ala selebgam  Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @habibilhaq By

Gradient Radial Tool sebenarnya hanya sanggup kita menggunakan PC, tapi,, kali ini aku akan membongkar trick diam-diam yang ada di lightroom mobile menggunakan Gradient Radial Tool.

Untuk cara yang lebih detail, kalian sanggup meonton di video aku kali yang judulnya "Tutorial edit foto ala selebgram @habibilhaq.

Nah perlu kalian ketahui, untuk menggunakan radial tool ini kalian harus menggunakan lightroom fullpack yaitu lightroom yang sudah di unlock fitur selective & healing menyerupai yang sudah aku bahas di pertemuan sebelumnya atau bagi kalian yang ingin mendapat lightroom yang sama menyerupai yang aku gunakan, kalian sanggup dapatkan di artikel bawah ini.
Yang harus kalian ketahui juga, tipe filter yng dipakai oleh selebgram ini tidak sanggup kalian gunakan untuk sembarangan foto, gunakan untuk foto menyerupai ketika travel, di hutan, atau daerah yang sesuai ya.

Nah disini aku juga sudah menyediakan presetnya, bagi kalian yang ingin terima jadi atau instan, silahkan download presetnya dibawah  ini.

Tolong nonton cara downloadnya diatas ini, tidak hingga satu menit.

Preset ala Selebgram @habibilhaq By Jesen

( ada iklan, hanya untuk yang sanggup )
XMP ( 2 preset )
DNG ( 2 preset )
------------------------------------------------
( tanpa iklan, password di video youtube )

( BACA SAMPAI HABIS PESAN DI BAWAH INI )

NOTE : Untuk cara mendownload nya sudah aku ajarkan diatas, sangat ganpang untuk mendownload-nya tidak hingga satu menit. namun jikalau masih tidak bisa, silahkan download link yang ada password, password nya aku letakan di video youtube nya.

NB : Wajib menggunakan lightroom fullpack, jikalau tidak, maka ini tidak akan berfungsi ketika kalian gunakan.

Penting : Jika kalian menggunakan preset DNG, ketika kalian ingin menyalin hasil editnya ke foto kalian, jangan lupa centang semua bab ini.

 kali ini aku akan membagikan tutorial bagaimana cara menciptakan tone ala selebgam  Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @habibilhaq By

Centang menyerupai di atas untuk yang menggunakan preset DNG, bagi pengguna preset XMP tidak perlu, yang penting sudah menggunakan lightroom fullpack saja. Oke cukup sekian agar gampang untuk di pahami ya.

Keyword : Rumus diam-diam edit foto ala @habibilhaq, Preset lightroom @habibilhaq, preset jesen zain.

Subscribe to receive free email updates: