Tutorial Preset Lightroom Ala Selebgram @Milaalawiyahh

 Preset ini aku buat terinspirasi dari selebgaram  Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @milaalawiyahh

Preset terbaru lagi nih guys,

Preset ini aku buat terinspirasi dari selebgaram @milaalawiyahh, yang sudah di ruquest oleh beberapa suscriber aku di youtube.

Setelah aku melihat dengan detail, filter yang dipakai selebgram ini adalh filter Aqua & Yellow, namun tidak semuanya dapat dikatakan yellow, alasannya yaitu di bab daun yang dipakai oleh selebgram ini tidak sepenuh nya berwarna kuning semua, melainkan ada sebagian yang berwarna hijau tapi fresh.

Preset ini terlihat sangat segar bila kita perhatikan banget atau kalian dapat eksklusif aja cek instagram nya @milaalawiyahh, jangan lupa guys eksklusif follow instagramnya, orangnya anggun loh :).

 Preset ini aku buat terinspirasi dari selebgaram  Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @milaalawiyahh

Perpaduan dari warna kuning, hijau & aqua ini memang banyak di gemari oleh banyak orang, bukn cuma selebgram saja, tapi dari para pecinta photography, kauh hawa, kaum laki-laki sangat suka dengan filter ini.

Walaupun preset ini aku buat terinspirasi dari selebgram wanita, bukan berarti ini tidak dapat untuk cowok, tentunya sangat dapat & cocok untuk semua gender, ya asal di ralat aja sesuai foto yang ingin di edit supaya dapat pas.

 Preset ini aku buat terinspirasi dari selebgaram  Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @milaalawiyahh

Saat kalian memakai preset ini, pastikan foto kalian tempatnya sesuai, contohnya foto yang kelihatan langit & di sekitaran tumbuhan, mengapa ? ya tentu aja supaya dapat melihat jadinya dapat sama atau gak dengan presetnya, kan mustahil juga kalian mengedit foto memakai preset ini untuk foto selfie :v. Ya pada dasarnya sesuikan ajalah dengan foto kalian ya.

Oke eksklusif saja download presetnya dibawah ini.

Tolong nonton video cara download nya di atas ini, sangat gampang tidak hingga satu menit

Preset @Milaawaliyah Inpired By



Note : Cara downloadnya sudah aku tunjukan di video di atas sempurna di atas link nya, aku kasih gratis, tidaak minta uang ke kalian, cukup lewatin link yang ada di atas.

Untuk cara memakai preset XMP maupun DNG, sudah aku ajarkan di video channel youtube saya, atau bagi yang belum nonton silahkan kalian nonton disini.

Keyword : Preset ala selebgram @milaawaliyah, preset jesen zain, preset lightroom, jesen zain.

Subscribe to receive free email updates: