Tutorial Preset Lightroom Ala Selebgram @Tramnble | Preset Gratis Premium

Jadi pada kesempatan kali ini, admin akan meberikan tutorial bagaimana cara mengedit foto menyerupai selebgram @tramnble.

 admin akan meberikan tutorial bagaimana cara mengedit foto menyerupai selebgram  Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @Tramnble | Preset Gratis Premium

Filter yang dipakai oleh @tramnnle sangat terlihat keren  elok sekali, begitu fresh look ialah filter teal & soft orange.

Semua niscaya sudah taukan, kalau langit yang biru menjelma setengah hijau cerah itu namanya teal, dan begitu juga dengan warna daun yang ada di sekitarnya memakai emerald yang cerah.

Hasil noise nya juga sangat rata, tak lebih & tak kurang juga, sangat standard dengan foto yang d gunakan di instagram @tramnble ini. Perlu kalian ketahui juga selebgram ini ternyata menjual preset, jad disini admin bongkar gratiskan untuk kalian.

Admin pastikan preset yang admin buat ini kemiripannya dapat capai 100% mirip. Karena admin sudah buatkan semirip mungkin dengan selebgram ini dengan cara menyamakan semua & begitu hasil noise nya.

 admin akan meberikan tutorial bagaimana cara mengedit foto menyerupai selebgram  Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @Tramnble | Preset Gratis Premium

BACA JUGA :


Nah menyerupai biasa ya, admin disini menunjukkan password pada presetnya dengan tujuan semoga video tutorial nya di  tonton hingga habis, namun bila tak dapat tidak mau memakai password, silahkan download yang memakai iklan.

( Cara melewati link yang ada di bawah )

PRESET LIGHTROOM ALA SELEBGAM @TRAMNBLE

( password di video youtube )

( tanpa password, banyak iklan )

Admin kasih 2 pilihan, mau download yang password atau yang iklan ? kalo mau download yang password, silahkan cari passwordnya di video youtube. Jika tidak mau silahkan download yang iklan, namun admin sarankan itu hanya untuk yang dapat saja. Semua bertujuan sama ialah semoga video aku di tonton, buka cuma ngambil preset saja.

Tidak semua preset dapat sesuia dengan foto kalian kecuali kalian meralat lagi sesuai foto yang di edit hingga pas dengan hasil yang klian inginkan. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi aku di kolom media umum aku di bawah.

Keyword : , Free Preset Lightrooom, Preset gratis terbaru.

Subscribe to receive free email updates: