Tutorial Free Preset Lightroom Ala Selebgram Byvb.Idd Arahan Kukan

Hallo sahabat teman

Perjumpaan kali ini admin akan mebagikan turoeial cara mengedit foto ala selebgram @Byvb.idd arahan ( kukan ).

 Perjumpaan kali ini admin akan mebagikan turoeial cara mengedit foto ala selebgram  Tutorial Free Preset Lightroom ala Selebgram Byvb.idd Kode Kukan

Berhubung aneka macam yang request kepada admin ihwal bagaimana cara menciptakan preset ala selebgram ini, jadi pada hari ini admin menyebarkan tutorrialnya ya sahabat teman.

Disni admin mengambil feeds yang di gunakan oleh@byvb.idd ini yang arahan kukan, kalian sudah nonton juga kan videonya.

Kode kukan di preset selebgram ini begitu sangat keren, namun preset ini dijual loh guys oleh pemiliknya. Tapi bukan berarti aku akan mengganggu rezeki orang ya, aku cuma menciptakan se ide aku aja, jikalau preset ia lebih cantik silahkan beli ke orangnya ya. Rezeki ndak kemana kok, sudah ada yang atur.

 Perjumpaan kali ini admin akan mebagikan turoeial cara mengedit foto ala selebgram  Tutorial Free Preset Lightroom ala Selebgram Byvb.idd Kode Kukan

Filter di arahan kukan ini yakni perpaduan grey & peach yang mengasilkan effect noise,jadi sangat keren memang sih kalau di pake.

Untuk presetnya admin berikan 2 pilihan, mau download yang memakai password atau memakai iklan ? kalau ingin memakai password silahkan nonton videonya, admin sudah tunjukan passwordnya 3 kali di ujung kanan video.

( Cara melewati iklan yang ada bi bawah )

PRESET BYVB.IDD KODE KUKAN

( ada iklan, hanya untuk yang bisa )
-------------------------------------------------
( tanpa iklan, password di video yotube )

Note : Untuk cara downloadnya, sudah admin berikan cara download nya video di atas link nya, jikalau masih susah, silahkan download yang ada passwordnya, untuk password silahkan noton video di youtube alasannya aku sudah tunjukan 3 kali. Semua bertujuan supaya video di tonton hingga habis, dan tidak eksklusif mengambil preset.

NB: Tidak semua foto dapat pas dengan foto yang di edit kecuali harus di ralat kembali supaya sesui dengan impian kalian.

preset lightroom, preset lightroom keren, preset vsco, preset lightroom free, preset lr. preset lightroom dng, preset lightroom xmp, preset attarakha, preset byvb.idd, presets lightroom, preset filters, presets etsy, preset aquarium heater, preset adobe lightroom, preset app free

Subscribe to receive free email updates: