Tutorial Top 50 Preset Xmp & 37 Preset Dng Gratis Untuk Kalian Semua

Assalamualaikum sahabat teman.

Admin mengucapkan terima kasih banyak kepada kalian semua alasannya yaitu dikala ini channel admin yaitu sudah mencapai titik tertinggi dari sebelumnya yaitu 300.000 subscriber.

 Admin mengucapkan terima kasih banyak kepada kalian semua alasannya yaitu dikala ini channel admin y Tutorial Top 50 Preset XMP & 37 Preset DNG Gratis Untuk Kalian Semua

Sebagai ucapan rasa terima kasih admin kepada kalian semua, admin akan membegikan preset secara gratis lagi kepada kalian semua. Karena tanpa kalian channel yang tidak seberapa ini sanggup mencapai titik menyerupai ini. Luar Basa !

Perlu kalian ketahui, di special 300k subscriber ini admin buatkan sebagus & secantik mungkin supaya sanggup sesuia dengan foto kalian. Preset nya menyerupai natural ber filter keren tidak alay & lebay. Pokoknya kali ini the best banget lah.

BACA JUGA :

Total preset yang admin berikan disini ada 50 preset xmp & 37 preset dng. Mengapa xmp lebih banyak ? alasannya yaitu di preset xmp yang berjumlah 50 itu ada bebrapa yang sama namun cuman di ubah bab warna kulit & langitnya saja. Berhubung juga preset xmp ukurannya kecil, jadi tidak duduk perkara mau tampung berapa banyak pun preset nya.

Berbeda dengan preset dng, ukurannya lebih besar, 1 file preset sanggup capai 20 mb, ya tergantung dari foto yang dijadikan preset sih. Sedangkan preset xmp palingan hitungan kb, jadi sangat bagus untuk kalian gunakan bila mempunyai ram kecil.

 Admin mengucapkan terima kasih banyak kepada kalian semua alasannya yaitu dikala ini channel admin y Tutorial Top 50 Preset XMP & 37 Preset DNG Gratis Untuk Kalian Semua

Preset yang admin berikan di special 300k subscriber ini, berbeda dari yang sebelumnya, ini sanggup kalian gunakan di semua tempat. Apalagi di daerah terbuka, berikut beberapa preset yang admin berikan untuk kalian,
  • Khusus di pantai
  • Hutan photograpy
  • Preset malam hari
Kaprikornus disini admin gabungkan menjadi 50 preset untuk yang xmp, sedangkan yang dng ada 37 preset.

Untuk presetnya admin berikan password dengan tujuan supaya videonya di tonton dulu, alasannya yaitu password nya admin simpan di video, passwordnya akan muncul di ujung kanan layar video youtube. Tapi bila tidak mau download yang  password silahkan ikuti cara melewati link iklan yang ada di bawah ini.


( cara download link yang ada iklan )

XMP ( tanpa iklan, password di video yt )
DNG ( tanpa ikan, password di video yt )

Mengapa pake password ? alasannya yaitu admin tidak mau kalau tiba buka video 3 detik eksklusif ambil link nya, toh juga di kasih gratis tidak berbayar. Dari pada beli di instagram 5 preset 100K ? mending disini, cukup di like & subscribe sanggup yang gratis.

Privacy Policy : Jangan perjual belikan preset ini, aku bagikan secara gratis untuk subscriber saya, hargai jerih payah menciptakan preset ya :). Yang penting subscirber bahagia, rela begadang hingga jam 5 pagi untuk buat ini preset.

NB : tidak semua preset sanggup cocok dengan foto kalian kecuali kalian harus ralat hingga menemukan titik bagusnya, namun bila sudah pas tak perlu ralat, tingal pakai, alasannya yaitu admin sudah buatkan sebagus mungkin untuk kalian.

Keyowrd : Preset , Free presets lightroom.

Subscribe to receive free email updates: