Tutorial Preset Lightroom Ala Selebgram @Haighani Xmp & Dng

Hallo viewers,

 Kaprikornus pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial cara mengedit foto ala selebg Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @Haighani XMP & DNG

Kaprikornus pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial cara mengedit foto ala selebgram @haighani memakai aplikasi lightroom.

Disini aku mengambil feeds nya haighani yang bab bawah atau yang lama, yaitu filternya masih berbau hijau gitu.

Filter ini sangat cocok bagi kalian yang suka ber photography di hutan ya, kenapa  ? alasannya filter ini menempel dengan warna hijau atau dalam artian ( cinta daun ).

Namun tidak semua nya selebgram ini memakai filter ini, di feeds gres nya aku lihat terkadang memakai yang beda juga.

Namun mungkin bagi kalian yang ingin filter barunya, silahkan nonton di video2 aku sebelumnya ya, karna ada beberapa sih yang seakan-akan dengan filternya @haighani.

Tipe shot foto selebgram ini mempunyai ciri khas tersendiri yaitu semacam women explorer. Berarti yang punya instagam ini ialah photographernya. Yang menjadi model disini pun ialah para wanita, jadi tipe & cara berfoto nya pun menujukan perempuan yang berexplorer.


Oke kalau kalian ingin memakai presetnya aku sudah menyediakan dibawah ini, namun perlu kalian ketahui, preset nya memakai password, jadi untuk mendaptkan passwordnya kalian dapat nonton aja videonya, atau bagi kalian yang tidak ingin memakai password, silahkan kalian download link preset yang banyak iklan nya.

PRESET LIGHTROOM ALA SELEBGRAM @HAIGHANI

XMP ( banyak iklan, bagi yang dapat saja )
DNG ( banyak iklan, bagi yang dapat saja )
--------------------------------------------------
XMP ( tanpa iklan, password di video )
DNG ( tanpa iklan, password di video )

Saya kasih 2 pilihan download, aku memperlihatkan password bertujuan biar video aku di tonton dari pada eksklusif mengambil presetnya. Untuk passwordnya, akan muncul layaknya notifikasi di ujung kanan layar video, jadi jangan skip videonya.

Harap di perhatikan, tidak semua preset dapat pas dengan foto yang ingin di edit, kecuali kalian meralat kembali hasil presetnya biar sesuai dengan yang di inginkan.

Untuk cara memakai presetnya mungkin aku tidak akan mengahjarkan disini yah, alasannya di youtube aku sudah ajarin dengan lengkap untuk cara memakai preset xmp maupun dng, atau bagi kalian yang pendatang dari google yang gres menemukan website ini, silahkan cek channel youtube saya, link nya ada bawah.

Keyword : Preset gratis, preset selebgram @haighani, Jesen zan, lightroom, free preset.

Subscribe to receive free email updates: