Tutorial Peach Color Preset Lightroom By

Seperti biasa ya admin disini akan membagikan secara gratis preset ke kalian semua para subscriber & penonton setia channel jesen zain.

 Seperti biasa ya admin disini akan membagikan secara gratis preset ke kalian semua para s Tutorial Peach Color Preset Lightroom By

So ibarat judulnya admin membagikan tutorial cara edit foto memakai filter peach color di aplikasi lightoom.

Barbicara warna peach, ini sudah tidak abnormal lagi bagi kalian yang suka mengedit foto memakai aplikasi lightroom. Banyak sekali para selebgram yang memakai filter ini sebagai feeds di instagram mereka.

Tidak cuma kalangan selebgram, namun berbagai kaum pecinta edit foto yang tertarik memakai filter ini.
 Seperti biasa ya admin disini akan membagikan secara gratis preset ke kalian semua para s Tutorial Peach Color Preset Lightroom By

Perlu kalian ketahui preset ini dapat cocok untuk semua foto, kecuali foto di malam hari, itu beda lagi settinganya. Apalagi bagi kalian yang suka berfoto di kawasan yang backgroundnya kuning, ini akan menghasilkan filter yang sangat bagus,

Nah di bawah ini aku sudah menyediakan untuk link downloadnya, bagi kalian yang ingin memakai preset silahkan download di bawah ini.

( cara melewati link yang banyak iklan )

PEACH COLOR PRESET

( Password di video )


PEACH COLOR PRESET
( Tanpa password, tapi banyak iklan )



Note : Tujuan aku meberikan password, supaya video aku di tonton hingga habis. Namun jikalau tidak ingin memakai password silahkan download yang ada iklan, semua dengan tujuan yang sama. Terima kasih.

Setelah memakai preset, jangan lupa sesuaikan dengan foto sendiri ya, alasannya yakni yang namanya filter itu tidak semua dapat eksklusif pas sesuai dengan yang inginkan.

Kayword : , Lightroom, Preset, Peach color preset.

Subscribe to receive free email updates: