Tutorial Preset Aqua & Brown Lightroom Mobile & Pc

  Seperti yang aku tutorialkan di video nya Tutorial Preset Aqua & Brown Lightroom Mobile & Pc

Seperti yang aku tutorialkan di video nya, aku membuatkan cara mengedit foto memakai aplikasi lightroom filter Aqua & Brown.

Filter aqua & brown ini tergolong filter yang paling banyak di cari oleh para pecinta edt foto atau para selebgram. Bagaimana tidak ? filter yang menonjolkan warna aqua bab langit dan warna biru di sekitarnya, menjadi sorotan menarik untuk kaum pecinta edit foto memburu filter ini.

Selain itu juga, filter ini paling di cari alasannya yaitu harganya yang mahal, di jual oleh para penjual preset dengan tarif sekitaran 10$. Mungkin nilai segitu tidak ada apa apanya bagi orang kaya, namun kita yang masih make honor umr ini niscaya mikir 2 kali untuk membelinya.
Namun disini aku akan mebagikan secara gratis pada kalian utuk tutorial bagaimana cara menciptakan filter Aqua & Brown.

 Seperti yang aku tutorialkan di video nya Tutorial Preset Aqua & Brown Lightroom Mobile & Pc

Jika kalian sudah menonton videonya, niscaya kalian tidak perlu bertanya lagi perihal pengeditan filter ini harus memakai profile lightroom, yaitu profile standard. Profile standar ini sudah dibentuk manual dengan filter yang keren, jadi disini kalian di wajibkan untuk memakai prfile ini sebelum memakai preset nya,

Jika ingin mendapat hasil yang maksimal, admin sarankan untuk mengedit foto memakai filter ini, pilih foto yang di kawasan terbuka yang kelihatan langitnya. Maka nanti kalian akan dapat melihat hasil dari filter ini sangat keren.

Oke bagi kalian yang ingin mendapat filter ini, silahkan download presetnya dibawah ini, aku mebagikan secara gratis untuk profile standard & presetnya , namun aku sertakan password untuk presetnya semoga video aku di tonton hingga habis.

( Cara melewati iklan di link download )

PROFILE STANDARD

DOWNLOAD ( wajib )

AQUA & BROWN PRESET

( password di video youtube )
DNG

( tanpa password, banyak iklan )
XMP
DNG


Note : Jika tidak dapat melewati iklan di link, silahkan download yang memakai password, untuk password nya aku letakan di video youtube, semua bertujuan sama, yaitu semoga video aku di tonton hingga habis.

Cara Menggunakan Profile-nya
  • Jika sudah berhasil di download, cek file nya di folder download atau dimana pun kawasan kalian simpan file download nya.
  • Pindahkan profile standardnya ke folder android > data > com.adobelrmobile > files > carouseldocuments > 000000000 > settings > userstyle. Klik tempel/paste.
  • Jika sudah, refresh lightroom kalian dengan cara keluarkan dari layar utama.
  • Masuk ke lightroom nya, kemudian cek di bab profile, geser hingga ke ujung kanan di folder voxcolor & teal, disitu kalian akan menemukan profile standard nya.
PENTING : Profile lightroom itu berformat xmp, berarti hanya dapat untuk Android & pc. Untuk ketika ini belum ada cara untuk memakai profile lightroom di ios.
jadi mohon maaf untuk user ios .
Nah untuk menyebabkan filter aqua & brown, kalian tinggal ikuti saja tutorial yang ada di video youtube nya.

Selamat berguru mengedit :)

Keyword : Preset lightroom, , Preset , Aqua & Brown preset.

Subscribe to receive free email updates: