Tutorial Preset Lightroom Ala Selebgram @Mffary | Preset Gratis Terbaru

Selebgaram tampan satu ini memakai filter black matte & orange.

Yaps menyerupai biasa aku hanya nurutin undangan subscriber tercinta untuk menyebarkan tone menyerupai ini, siapa lagi kalau bukan susbcriber wanita :).

Selebgaram tampan satu ini memakai filter black matte  Tutorial Preset Lightroom ala selebgram @Mffary | Preset Gratis Terbaru

Filter yang dipakai oleh selebgram tampan @mffary ini bekerjsama hampir menyerupai dengan preset yang pernah aku bagikan di video video sebelumnya. Yaitu filter black & orange, namun disini ada sedikit saja perbedaan yaitu bab black lebih condong ke matte.

Bagitu juga dengan orang, tidak terlalu soft, sama menyerupai black-nya, terlihat lebih matte. Namun disini jikalau kalian ingin bener menghasilkan filter yang sama menyerupai yang @mffary ini gunakan, kalian harus memakai aplikasi suplemen yaitu aplikasi 1998 cam.

Kalian niscaya melihat foto nya @mffary ada bercak kapas yang melekat di fotonya, nah itu namanya dust, kalain sanggup memakai aplikasi 1998 cam untuk menunjukkan effect dust ini.

BACA JUGA :
Oleh alasannya ialah itu jikalau sudah kalian mengedit memakai preset ini, silahkan kalian gunakan aplikasi 1998 cam untuk memeberikan effect dust nya ya.

Presetnya sudah admin sedikan dengan 2 pilihan kalian mau download yang memakai password atau memakai iklan, jikalau tidak sanggup melewati iklan silahkan download preset yang ada password nya, dan password-nya sanggup kalian dapatkan di video yang kalain nonton di youtube barusan.

( Cara melewati iklan yang ada di bawah )

PRESET ALA SELEBGRAM @MFFARY_

( password di video youtube )

( tanpa password, banyak iklan )

NOTE : Jika susah melewati iklan silahkan download yang memakai password, dan nonton video yt nya biar kalian sanggup mendaptakan paawordnya, semua bertujuan biar video youtube aku di tonton. Yang penting kan presetnya gratis :).

Sesuaikan dengan foto sendiri ya jangan berpatokan dengan preset, ubah lagi hingga berdasarkan kalian sudah menemukan titik bagusnya. Karena tidak semua preset itu sanggup pas dengan foto yang kalian edit.

Keyword : Preset , , Preset ala selebgran @mffary_, preset lightroom gratis.

Subscribe to receive free email updates: