Tutorial Gratis Preset Lightroom Selebgram @Ferisav

Sesuai videonya, admin akan membagikan preset gratis lagi nih pada kalian adalah preset yang aku buat terinspirasi dari selebgram @ferisav.

 admin akan membagikan preset gratis lagi nih pada kalian adalah preset yang aku buat teri Tutorial Gratis Preset Lightroom Selebgram @Ferisav

Selebgram ferisav ini mempunyai ciri khas filter dan hasil potrait yang keren di instagramnya, atau dapat eksklusif kalian cek di instagramnya eksklusif ya.

Pemotretan untuk semacam ini dapat dinamakan women explorer, adalah perempuan berinspirasi. Model nya manis cantik loh :v. Selain itu filter preset yang dipakai oleh selebgram ini menyerupai ciri khas fotonya, adalah cinematik, atau dapat dinamakan cinematik women explorer.

Terlihat sangat cinematik & mempesona, namun mungkin juga efek gaya berpotret, jadi terlihat sangat adem banget gitu.

Disini admin menciptakan presetnya dapat dikatakan 100% mirip, alasannya admin sudah bener bener menciptakan semirip mungkin dengan filter yang dipakai oleh selebgram ini.

 admin akan membagikan preset gratis lagi nih pada kalian adalah preset yang aku buat teri Tutorial Gratis Preset Lightroom Selebgram @Ferisav

Ingat ya, preset ini hanya coock untuk pemotretan memakai dslr ya, atau mungkin bagi kalian yang ingin memakai preset ini ke foto lain, silahkan di coba aja, jikalau tidak pas tinggal atur sendiri ya.

( Cara melewati iklan yang ada di link di bawah )

PRESET ALA SELEBGRAM @FERISAV

XMP ( ada iklan, hanya untuk yang dapat saja )
DNG ( ada iklan, hanya untuk yang dapat saja )
--------------------------------------------------
XMP ( tanpa iklan, password di video yt )
DNG ( tanpa iklan, password di video yt )

Note : Bagi kalian yang tidak dapat melewati iklan-nya, silahkan dowonload yang memakai password, untuk passwordnya silahkan nonton dulu hingga habis videonya. Semua bertujuan biar video aku di nonon hingga habis.

NB : Tidak semua preset dapat sesuai dengan yang di inginkan, tentunya kalian harus dapat meralat lagi sesuai foto yang di edit.

Keyword : , Preset , Preset @Ferisav, Preset Lightroo ala Selebgram Ferisav, Preset photography.

Subscribe to receive free email updates: