Tutorial Emerald Green Presets Lightroom By

 Emerald green presets ialah filter yang sangat bagus  Tutorial Emerald Green Presets Lightroom By

Emerald green presets ialah filter yang sangat bagus & mahal yang dijual oleh para penjual preset lightroom di negara luar maupun di indonesia.

Dijual dengan harga mahal alasannya ialah bagus nya preset ini & cara membuatnya yang agak begitu rumit, sehingga menciptakan para penjualnya memasang harga tinggi.

Emerald green preset sangat cocok bagi yang merasa erat dengan flora atau menyayangi warna hijau, alasannya ialah sesuai namanya filter ini cocok untuk di sekitaran dedaunan yang berwarna hijau.

Cantiknya preset emerald green menciptakan para pecinta edit foto menyerupai selebgram tertarik untuk memakai preset ini. Tidak cuma selebram atau orang kalangan biasa, melainkan artis artis besar juga banyak yang memakai preset ini.

Emerald green preset ialah warna hijau renta yang terlihat gelap namun terlihat sangat elegant dan higienis ketika di terapkan di foto, namun tidak semua foto dapat pas dengan filter ini, kecuali kalian harus berfoto di sekitaran tumbuhan yang daunnya benar benar hijau ( bukan kuning )

 Emerald green presets ialah filter yang sangat bagus  Tutorial Emerald Green Presets Lightroom By

Walaupun dijual dengan harga mahal, namun disini aku akan membagikannya secara gratis ke kalian semua. Mengapa aku mebagikan secara gratis ? alasannya ialah aku ingin hasil karya aku dinikmati banyak orang terutama subsciber channel youtube saya.

Okey, jikalau kalian ingin mendapat presetnya, silahkan kalian download dibawah ini ya.

( Tolong nonton video cara download-nya diatas ini, tidak hingga satu menit )

Emerald Green / Bali Preset By Jesen

( password di video youtube )
XMP
DNG


( tanpa password, banyak iklan )
XMP
DNG

NOTE : Untuk cara download-nya, sudah aku ajarkan diatas ya, jadi silahkan di nonton, alasannya ialah aku membagikan secara gratis tidak berbayar, cukup kalian lewatin link di atas.

Cara memakai preset xmp atau pun dng itu aku rasa udah pada tahu yah, atau mungkin bagi yang belum tau atau belum paham, dapat pribadi nonton disini

Keyword : Emerald green preset, Preset jesen zain, Jesen zain preset, jesen zain.

Subscribe to receive free email updates: