Tutorial @Aldiaan Inspired Free Lightroom Presets

Hallo semuanya, jadi pasa kesempatan yang berbahagia kali ini aku akan menawarkan tutorial edit foto ala selebgram @aldiaan.

 jadi pasa kesempatan yang berbahagia kali ini aku akan menawarkan tutorial edit foto ala Tutorial @Aldiaan Inspired Free Lightroom Presets

Filter yang dipakai oleh artis instagram satu ini terlihat lebih cinematik & menawan ketika di pandnag.

Sorotan kuning yang tidak terlalu tajam agak redup kalau di perhatikan dengan detail, nah ini sangat cocok bagi kalian yang suka berfoto dengan style yang keren.

Untuk warna kulitnya juga di sesuaikan dengan filter ini, jadi maksud aku disini kulit kalian tdika kena dengan filter.

Nah kalau kalian sudah menonton videonya, niscaya kalian tidak heran & bertanya lagi ya, sudah aku ajarkan di video kalau preset selebgram ini memakai profie bantuan, yakni profile Rainy Road.


 jadi pasa kesempatan yang berbahagia kali ini aku akan menawarkan tutorial edit foto ala Tutorial @Aldiaan Inspired Free Lightroom Presets

Seperti biasa admin meberikan 2 preset secara gratis pada kalian semua, tapi yang perlu kalian ketahui, presetya sudah admin kunci memakai password, jadi bagi kalian yang ingin mendapat passwordnya silahkan kalian nonton videonya hingga habis ya, alasannya aku menyimpan password nya di video youtubenya.

Yang harus kalian perlu ketahui, tidak semua preset dapat pas dengan foto yang di edit, aku sarankan kalian untuk mengedit kembali biar sesuai dengan yang di inginkan.

( cara melewati iklan di link download )

PRESET LIGHTROOM ALA SELEBGRAM @ALDIAAN

PROFILE RAINY ROAD ( wajib pakai )


Saya sengaja memakai password biar video aku di tontn sampe habis. Namun kalau tidak mau memakai password, silahkan download yang melewati iklan nya. Untuk cara melewati iklan, silahkan nonton video atas ini.

NB : Sesuikan dengan foto sendiri ya, alasannya tidak semua preset dapat pas dengan foto yang di edit, Sesuiakan hingga menemukan titik selera kalian.

Keyword : Presets free, free presets, lightroom, preset lightroom cc.

Subscribe to receive free email updates: