Tutorial Preset Lightroom Ala Selebgram @Sdesianaa | Download Preset Gratis

Hallo pecinta lightroom.


Makara pada kesempatan kali ini saya akan mebagikan tutorial bagaimana cara mengedit foto ibarat selebgram @sdesianaa memakai aplikasi lighroom mobile.

Artis selebgram dengan nama orisinil Desi Suryani ini mempunyai filter yang sangat manis di instagram miliknya.

Coba kalian perhatikan saja, atau pribadi kunjungi akun instagram-nya @sdesianaa, nanti kalian akan menemukn filter yang begitu cantik, yaitu filter orange.

Bisa juga dikatakan soft orange & soft teal, alasannya ialah warna orange yang cenderung lebih halus tidak tajam & kasar.

Begitu juga dengan soft aqua yang begitu keren, namun tidak sepenuhnya dapat dikatakan aqua, alasannya ialah ini lebih cenderung pudar.

ARTIKEL TERKAIT


Filter bagusnya kalian gunakan untuk di kawasan terbuka, ibarat yang kelihatan langitnya dan pepohonan, biar kalian dapat melihat perubahan dari warna daunnya, misalnya di bawah ini.


Nah disini saya sudah mengatur presetnya biar dapat semirip mungkin dengan selebgramnya, walau mungkin sedikit berbeda alasannya ialah beda orang niscaya beda hasilnya.

Oke bagi kalian yang ingin mencoba preset buatan saya, silahkan kalian download dibawah ini, untuk cara melewati link iklannya, dapat kalian nonton video dibawah ini.

( cara melewati link download, cuma 1 menit )

PRESET LIGHTROOM ALA SELEBGRAM @SDESIANAA

( cara downloadnya nonton diatas )
----------

Untuk cara mendownloadnya, sudah admin ajarkan diatas, silahkan di simak dengan baik, tidak hingga satu menit untuk melewati linknya.

NB : Jika kurang pas dengan foto kalian, saya sarankan untuk menyesuaikan lagi dengan foto yang di edit, alasannya ialah tidek semua preset dapat pas dengan foto yang di edit.

Keyword : Preset Lightroom ala selebgram @sdesianaa, Desiana Suryani.

Subscribe to receive free email updates: