Tutorial Preset Gratis Ala Dj Jouckey @Djfaahsai Xmp & Dng

 Siapa yang tidak kenal dengan pemain DJ satu ini  Tutorial Preset Gratis ala Dj Jouckey @Djfaahsai XMP & DNG

Siapa yang tidak kenal dengan pemain DJ satu ini ? pemain dj atau dj jouckey bagus satu ini berasal dari negara thailand. Siapa lagi bila bukan dj faahsai.

Salah satu requestan subscriber aku di youtube meminta kepada admin uuntuk menciptakan tutorial caara edit foto ala dj jouckey faahsai ini memakai aplikasi lightroom.

Setelah aku cek instagram atau feeds yang dipakai oleh selebgram ini, ternyata beliau mempunyai filter yang sangat unik dan keren. Mungkin alasannya ialah kawasan nya bagus ya ?

Filter yang dipakai oleh @Dj faahsai ini ialah filter aqua fade orange dan sangat pas untuk foto malam apalagi di kawasan clubbing.

 Siapa yang tidak kenal dengan pemain DJ satu ini  Tutorial Preset Gratis ala Dj Jouckey @Djfaahsai XMP & DNG

Namun untuk foto yang di siang hari aku lihat agak beda dengan filter yang dipakai ketika di kawasan clubing. Filter di siang hari terkadang dipakai yang peach, sedikit aqua, tapi tak sedikit juga di berikan effect fade.

Mungkin kalian ingin tau ingin mencoba preset @dj faasai ini, silahkan download presetnya dibawah ini ya, namun untuk mendapat presetnya, kalian harus menonton dulu videonya alasannya ialah aku mengunci preset tsb dengan password. Jika kalian tidak ingin mdownload yang memakai password, silahkan download yang banyak iklannya.

( cara melewati iklan di link download nya )

PRESET ALA DJ JOUCKEY @DJFAAHSAI

( password di video youtube )

( tanpa password, banyak iklan )

Note : Tujuan aku memperlihatkan password, semoga video aku di tonton. Jika tidak ingin memakai password, silahkan download yang memakai iklan. Tujuannya sama semoga video aku di tonton.

NB : Gunakan preset ini di kawasan yang sesuai, apalagi di kawasan clubning akan semakin keren terlihat filter fade aquanya.
Tidak semua foto dapat pas, ralat lagi semoga dapat sesuia yang inginkan.

Selamat berguru mengedit.

Keyword : , Preset jesen zain, preset @djfaahsai, preset gratis

Subscribe to receive free email updates: