Tutorial 71 Preset & Profile Lightroom Gratis Super Keren Terbaru

Yooo sobat jesen zain, kali ini admin akan mebagikan preset gratis lagi kepada kalian para subscriber & viewer tercinta channel youtube jesen zain.

 kali ini admin akan mebagikan preset gratis lagi kepada kalian para subscriber  Tutorial 71 Preset & Profile Lightroom Gratis Super Keren Terbaru

Nah ini yaitu ucapan rasa syukur admin alasannya yaitu detik ini channel jesen zain sudah mencapai 200.000 susbcriber/pelanggan. Untuk yang belum subscribe silakan di subscribe dulu ya supaya kalian selalu mendapat update preset terbaru dari channel ini.

Di special 200k subscriber ini admin akan membagikan total 71 preset berseta puluhan profile lightroom super keren. Preset kali ini juga super beda guys, alasannya yaitu ini berwarna warni dan unik sekali.

Bagi kalian sangat suka dengan keunikan warna, contohnya nih, kalian ingin mengubah warna daun dari warna hijau menjadi bitu/ungu, nah disini kalian dapat menentukan satu per satu sesuai harapan kalian.

 kali ini admin akan mebagikan preset gratis lagi kepada kalian para subscriber  Tutorial 71 Preset & Profile Lightroom Gratis Super Keren Terbaru

Ada beberapa album yang admin sediakan di preset ini supaya kalian dapat memakai preset nya di setiap foto yang sesuai. Barikut album preset yang admin sediakan untuk kalian.


  • Khusus di gunung/hutan/alam ( 13 )
  • Khusus sekitaran tanaman ( 16 )
  • Khusus di pantai ( 10 )
  • Khusus foto selfie ( 7)
  • Khusus kawasan umum/bebas ( 25 )
Totalnya menjadi 31 preset. Sedangkan profile lightroom barikut daftarnya

  • Matt K - Free Profile Sample ( 7 )
  • Photoserge Free ( 6 )
  • Presetpro - Free Profiles ( 20 )
  • Lutify Free LUTs ( 7 )
  • Raztrend Technicolor ( 12 )
  • Voxcolor & teal (  5 )
Total nya 57 profile yang sangat keren.

Oke jikalau kalian ingin mendapat preset  profile-nya silahkan kalian download di bawah ini, namun yang harus kalian ketahui, link-nya admin beri password, supaya video admin di nonton hingga habis, silahkan nonton video nya jikalau ingin mendapat passwordnya.

Bagi yang tidak ingin memakai password, silahkan dwonload link yang yang berisi iklan tapi udah admin ajarkan juga ya untuk cara download & melewati linknya.

( cara melewati link download yang ada iklannya )

PRESET SPECIAL 200K SUBSCRIBER

DOWNLOAD ( ada iklan, hanya untuk yang dapat saja )
-------------------------------------------------------------------
DOWNLOAD ( tanpa iklan, password ada di video )

pengguna IOS / Iphone silahkan cek di video terbaru yang bagi preset special 300k.

Note : Saya menunjukkan pasword bertujuan supaya video aku di tonton hingga habis, namun bagi kalian jikalau tidak ingin yang memakai paswword, silahkan kalian download yang ada iklan nya, untuk caranya udah aku aliran di atas.

NB : tidak semua preset dapat pas dengan foto kalian ya sahabat teman, alasannya yaitu jikalau tidak diralat lagi maka kesannya tidak sesuai, namun jikalau sudah pas tidak perlu di ralat lagi. semoga kalian suka ya.

Keyword : Preset gratis 2020, preset terbaru, preset jesen zain, jesen zains preset, free profile lightroom, profile lightroom free.

Subscribe to receive free email updates: