Tutorial Pink & Teal Presets | Free Premium Presets Lightroom

Hai pecinta lightroom

Kaprikornus pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan tutorial bagaimana cara mengedit foto memakai filter pink & teal.

Nah filter pink & teal ini sangat cocok kalian gunakan di kawasan terbuka, contohnya di pantai, jadi sanggup terlihat perubahan warna langit & kulit kalian.

 Kaprikornus pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan tutorial bagaimana cara mengedit foto  Tutorial Pink & Teal Presets | Free Premium Presets Lightroom

Usahakan juga foto yang kalian edit memakai filter ini harus sempurna di bawah cahaya matahari, jadi warna pink bab kulit nanti sanggup terlihat lebih jelas.

Namun aku sarankan, ya, filter ini mengandung warna pink yang begitu tajam, jadi silahkan sesuaikan dengan warna kulit kalian.

Oke bagi kalian yang ingin memakai eksklusif untuk preset nya lansung aja download di bawah ini.

Namun perlu kalian ketahui, untuk presetnya aku berikan password dengan tujuan semoga video aku di nonton alasannya passwordnya aku letakan di video & akan muncul 3 kali layaknya pop up.

Namun bila tidak mau memakai password, silahkan download yang melewati iklan, untuk caranya aku ajarkan di video bawah ini.

( cara melewati link iklan )

PINK & TEAL LIGHTROOM PRESETS

( Password di video youtube )
XMP
DNG

( Tanpa password, banyak iklan )
XMP
DNG



BACA JUGA
Seperti yang aku katakan di atas, bila tidak sanggup download yang melewati iklan silahkan download yang memakai password, untuk passwordnya sanggup kalian dapatkan di video youtubenya.

Tolong kalian ralat lagi presetnya sesuai dengan foto yang kalian edit, otak atik lagi hingga menemukan titik bagusnya sesuai selera kalian.

Keyword : Pink & Teal Presets, Preset Teal & Pink, preset.

Subscribe to receive free email updates: