Tutorial Bagi Bagi Profile & Preset Xmp Gratis Special 50K Subscriber Channel

Hallo sobat teman.
Alhamdulillah, channel kecil yang tidak seberapa ini sudah menginjak 50k susbcriber.

Saya mengucapkan banyak terima kasih ke sobat sahabat semuanya alasannya yaitu sudah mendukung channel aku sehigga aku sanggup mncapai 50k subscriber dikala ini.

 channel kecil yang tidak seberapa ini sudah menginjak  Tutorial Bagi Bagi Profile & Preset XMP Gratis Special 50K Subscriber Channel

Sebagai rasa terima kasih aku ke sobat sahabat semua aku akan membagikan preset + profile lightroom secara gratis ke kalian.

Tapi yang harus kalian ketahui, preset yang aku bagikan ini yaitu preset XMP, jadi hanya work untuk android. Sedangkan untuk ios hanya sanggup memakai preset DNG. Untuk preset dng sanggup kalian dapatkan aja di channel saya, banyak kok, pribadi aja ke cahnnel aku (  )

 channel kecil yang tidak seberapa ini sudah menginjak  Tutorial Bagi Bagi Profile & Preset XMP Gratis Special 50K Subscriber Channel

Preset yang aku bagikan ini yaitu preset beberapa selebgram dan preset yang aku buat khusus untuk kalian diantaranya ada moody blue, cinematik, moody brown dan masih banyak preset lainnya.
Untuk profilenya juga tidak kalah keren yah, profile mempunyai kegunaan untuk membantu kita dalam pengeditan.

Perlu sobat sahabat ketahui, tidak semua preset sanggup sesuai dengan foto yang kalian edit, kecuali kalian atur lagi dimana letak ketidak cocokan berdasarkan selera kalian. Seperti kalian haru mengatur kembali cahaya, color, effect dll.

Itu cuma saran dari saya, alasannya yaitu kalau kalain hanya mengandalkan modal pake, ya bagaimana sanggup susuai sobat teman, syukur syukur kalo presetnya pas, tapi kalau tidak ? nah maka dari itu harus sanggup meralat lagi ya untuk sesuai foto yang di edit.

 channel kecil yang tidak seberapa ini sudah menginjak  Tutorial Bagi Bagi Profile & Preset XMP Gratis Special 50K Subscriber Channel

Untuk preset nya aku kasih 2 pilihan, mau download yang mengguanakan password atau memakai iklan, kalau ingin memakai password, silahkan nonton video youtubenya hingga habis. Karena passwordnya aku tunjukan disana.

Namun kalau tidak ingin memakai password, silahkan download yang harus melewati iklan,  untuk cara nya nonton videodi bawah ini.

( cara melewati link iklan )

BAGI BAGI PRESET SPECIAL 50K SUBSRIBER

DOWNLOAD ( ada iklan, bagi yang sanggup saja ) ( mediafire )
DOWNLOAD ( ada iklan, bagi yang sanggup saja ) ( G Drive )
---------------------------------------------------------------
DOWNLOAD ( tanpa iklan, password di video yt )

Note : Jika downloadnya susah, silahkan ikuti video di atas, tidak hingga satu menit untuk mendownload nya. Jika tidak sanggup melewati link iklan silahkan download yang memakai password, password nya aku udah taruh di video youtube nya.

  • Harap di perhatikan, preset xmp yang aku bagikan ini hanya work atau sanggup masuk untuk ligtroom 4.3.1 keatas, kalo kebawah tidak bisa.
  • Bisa juga gunakan yang mod, tapi mod 4.3.1 keatas juga, kalau kalian mau mendapat LR 4.3.1 nya, silahkan download disini

Untuk cara memakai preset XMP nya, sudah aku ajarkan ya di videonya, jadi bagi kalian mungkin yang tiba dari google, lagsung aja nonton disni,

Subscribe to receive free email updates: