Tutorial Matte Brown Preset Lightrooom Xmp & Dng

 Makara di pertemuan kali ini aku akan membagikan preset matte brown kepada kalian semua se Tutorial Matte Brown Preset Lightrooom XMP & DNG

Hallo sahabat teman.

Makara di pertemuan kali ini aku akan membagikan preset matte brown kepada kalian semua secara gratis.

Seperti biasa yah, kalain diwajibkan menonton video terlebih dahulu semoga gampang memahami perihal cara yang harus di ralat kalau tidak sesuai hasil foto.

Preset matte brown ini dapat semua cocok untuk wanita maupun laki laki, sebab di filter ini tidak terlalu condong ke lakian banget.

Perlu diketahui, ibarat yang aku jelaskan di videonya, filter ini hanya cocok untuk di foto yang outdoor terutama foto yang di daerah terbuka apalagi kalau terlihat langitnya, ini akan sangat menghasilkan filter yang sempurna.

Namun yang harus kalian ketahui juga, kalau foto kalian berada tepat dibawah cahaya matahari, kalian harus dapat menghilangkan silau yang berlebihan, sebab akan menunjukkan hasil yang kurang elok di foto kalian. Bisa dengan cara memaikan curve ibarat yang aku tunjukan di video, atau dapat juga kurangi rona putih & hilglightnya.

Perhatikan dulu untuk before & after nya di bawah ini.


Nah disini kalian dapat perhatikan untuk perbedaan sebelum & sesudahnya, jadinya keren bukan ? ini sudah aku editkan sebagus mungkin untuk kalian semua. Oke tanpa banyak basa basi, kalian download saja presetnya dibawah ini ya.

( cara melewati link yang ada iklan )

MATTE BROWN PRESET BY JESEN

( password di video youtube )

( tanpa password, banyak iklan )

Note : Cara downloadnya sudah aku tunjukan diatas ya, jadi silahkan di tonton, sebab ini aku membagikan secara gratis. Jika tidak dapat melewati link download, silahkan download link yang memakai password, untuk passwordnya dapat nonton di video youtubenya.

Untuk cara memakai preset xmp, sudah aku pedoman ya di video youtube saya, begitu juga dengan cara memakai preset dng. Jika kalian bertanya, mana bagusan preset xmp atau dng ? tanggapan aku sama aja, tergantung dari impian kalian aja mau gunakan yang mana.

Tidak semua preset dapat pas dengan foto yang kita edit, kecuali kita harus meralat lagi sesuia foto tsb, jadi bakir pandailah menyesuikan dengan foto masing masing ya. Namu kalau sudah pas, tidak perlu kalian ralat, tinggal simpan saja ke galerinya.

Keyword : Matte brown preset, preset gratis, preset lightroom, jesen zain, preset jesen zain, moody brown preset, preset terbaru 2020, preset lightroom, ligtroom free preset, tutorial lightroom.

Subscribe to receive free email updates: