Tutorial @Jpbdeleon Inpired Presets For Lightroom | Free Download

Are you from another country ? please translate this website using your country's language.

 please translate this website using your country Tutorial @Jpbdeleon Inpired Presets For Lightroom | Free Download

Kaprikornus pada pertemuan kali ini aku akan membagikan tutorial bagaimana cara mengedit foto memakai aplikasi lightroom mobile menyerupai artis instagram @jpbdeleon.

Filter yang di gunakan oleh selebgram ini terlihat sangat keren & cantik. Menggunakan warna yang sedikit kuning & pudar.

Coba kalian perhatikan untuk bab warna daun, terihat lebih pudar & rona hijau berkurang menjadi setengah hijau. Untuk warna langitnya juga tidak terlalu merona & jauh lebih elegant jikalau memakai warna langit yang aqua.

Untuk warna kulit terlihat sedikit pucat & merah lembut, sehingga filter ini tidak bernafsu & cocok untuk kalian yang suka ber ekspos di instagram.

 please translate this website using your country Tutorial @Jpbdeleon Inpired Presets For Lightroom | Free Download

Nah disini aku menyediakan 2 tipe preset, ialah yang versi xmp & dng. Saya rasa mungkin kalian sudah tau untuk cara memakai preset nya.

Jika kalian lebih suka memakai preset xmp silahkan kalian download yang xmp, namun jikalau lebih suka yang dng begitu juga sebaliknya.

Untuk cara mendownload presetnya, dapat kalian nonton tutorilnya di bawah ini. Tidak hingga satu menit untuk melewati link iklan yang ada.

( cara melewati link iklan, tidak hingga 1 menit )

@JPBDELEON INSPIRED PRESETS

--------------
DNG

Jika kalian susah untuk cara mendownloanya, silahkan kalian nonton cara nya datas, tidak hingga satu menit untuk melewati link iklan yang ada di atas.

NB : Perlu kalian ketahui, tidak semua preset dapat sesuai dengan foto yang kalian edit, kecuali kalian harus meralat ulang kembali dengan foto kalian. Sesuaikan sehingga dapat menemukan titik yang pas dengan selera.

Keyword : Preset Lightroom ala Selebgram @jpbdeleon, John de leon isnpired presets

Subscribe to receive free email updates: