Tutorial Aqua & Orange Presets For Lightroom | Free Download

Hallo sobat teman.

Makara pada kesempatan yang berbahagia kali ini aku akan menawarkan preset secara gratis kepada kalian semua.

 Makara pada kesempatan yang berbahagia kali ini aku akan menawarkan preset secara gratis k Tutorial Aqua & Orange Presets For Lightroom | Free Download

Preset yang aku buat ini yaitu preset orange & aqua yang dimana kita dapat mengubah warna daun yang hijau menjadi biru cerah ( aqua ).

Nah sobat sahabat disini untuk mengubah warna daun menjadi warna biru itu kita perlu membutuhkan profile lightroom.

Nah ini yaitu profile lightroom yang sudah di atur memakai kalibrasi supaya dapat mengubah warna di area tertentu saja.

Makara kalau kita ingin mengubah warna daun menjadi warna biru itu agak susah dan ribet kalau memakai curve, yang ada nanti wajah juga akan ikutan kena oleh warna.

Nah maka dari itu dari pada kita ribet riber harus memakai curve, mending kita menggunakn profile saja lebih praktis & simple.

Di dalam preset ini aku sudah memakai profile ini, jadi bagi kalian yang belum memiliki profile ini, silahkan kalian pakai dulu profile nya sebelum memakai preset.

ARTIKEL TERKAIT
Silahkan kalian baca dulu artikel di atas sebelum mengguanakan preset ini, alasannya kalau kalian belum dapat menerapkan prrofie lightroom, maka preset ini tidak berfungsi.

( cara download presetnya, tidak hingga satu menit )

AQUA & ORANGE PRESET

Profile Flat ( wajib pakai )

PRESET DNG
DOWNLOAD

PENTING : Seperti yang aku katakan diatas, preset ini hanya dapat dipakai kalau kalian sudah memakai profile nya. Bagi kalian yang belum tahu cara memakai prrofile lightroom, kalian dapat ikuti cara DISINI.

Tidak semua preset dapat sesuai dengan foto yang kalian edit kecuali kalian harus dapat menentukan foto yang pas dengan tema presetnya. Ralat lagi hingga menemukan titik pas dengan selera kalian.

Subscribe to receive free email updates: