Tutorial Preset Ala Selebgam @Qatwolff | Lightroom Free Preset

So jadi pada kesempatan ini sesuai requestan salah satu subscriber aku yang meminta untuk mengedit foto ibarat selebgram @qatwolff.

So jadi pada kesempatan ini sesuai requestan salah satu subscriber aku yang meminta untuk Tutorial Preset ala Selebgam @qatwolff | Lightroom Free Preset

Filter yang dipakai oleh selebgaram ini yaitu filter yang soft pink & peach gitu, sangat cocok juga untuk para kaum hawa.

Selain soft pink yang begitu menawan, namun bab langit nya terlihat aqua yang setengah pucat gitu ya sahabat teman, atau kalian dapat pribadi kunjung aja ig orang nya @qatwolff.

Disini aku tidak mengambil semua filter yang di gunakan oleh selebgram ini, namun aku hanya mengambil filter yang bab tengah ini ya, perhatikan gambar di bawah ini.

Nah kalian dapat melihat dengan detail, warna pink & peach yang menyatu plus aqua menjadi sangat keren, oleh alasannya yaitu ini aku lansgung saja buatkan tutorialnya ya.

So jadi pada kesempatan ini sesuai requestan salah satu subscriber aku yang meminta untuk Tutorial Preset ala Selebgam @qatwolff | Lightroom Free Preset

Seperti biasa admin disini memperlihatkan preset gratis, namun walaupun gratis, tolonglah nonton dulu videonya sampe habis, di karenakan presetnya admin berikan password. Password nya akan muncul di ujung kanan layar video, jadi jangan di skip.

( Cara melewati iklan yang ada di blog nya )

PRESET ALA SELEBGAM @QATWOLFF

( password di video youtube )

( tanpa password, banyak iklan )

NOTE : Cara downloadnya sudah aku ajarkan cara melewatin link iklannya, bagi yang tidak dapat melewati iklan, silahkan download yang memakai password, dan kalian dapat melihat passwordnya di video youtubenya.

NB: Tidak semua foto dapat pas dengan filter ini, sesuaikan lagi dengan foto yang ingin di edit, hingga menemukan titik bagusnya.

Keyword : Preset ala selebgram @qatwolff, preset lightroom terbaru, jesen zain, preset jesen zain.

Subscribe to receive free email updates: