Tutorial Cara Copy Paste Goresan Pena Bahasa Arab Dari Internet Ke Dalam Microsoft Word

Ketika kita menulis sebuah artikel untuk kiprah ataupun untuk makalah biasanya kita akan mencari rujukan dari internet. Umumnya kita akan copy paste beberapa cuplikan artikel dari internet untuk melengkapi goresan pena kita. Copy paste memang umum dilakukan alasannya yakni mempermudah dan mempercepat kia dalam menciptakan makalah atau artikel, asalkan di simpulan goresan pena kita juga menyertakan sumber dari goresan pena yang kita copy. 

Ccpy paste dari internet memang sangat gampang dilakukan, kita tinggal copy lalu mempaste ke dalam dokumen ms word yang kita inginkan, selanjutnya kita tinggal edit goresan pena sesuai harapan kita. Akan tetapi sedikit berbeda bila kita copy paste goresan pena yang berbahasa arab. Bahasa arab yang kita copy dari internet lalu eksklusif dipastekan ke dalam ms word maka hasil dari goresan pena tersebut akan berbeda. Kalimat berbahasa arab tersebut menjadi tidak beraturan.

Berdasarkan pengalaman, biasanya sstelah copy goresan pena berbahasa arab dari internet maka saya tidak eksklusif mempastenya ke dalam dokumen ms word, tetapi di paste ke dokumen wordpad terlebih dahulu. Wordpad yakni aktivitas bawaan dari windows yang hampir sama dengan mirosoft office word, akan tetapi orang kurang terkenal dengan aktivitas ini.

Untuk lebih jelasnya untuk mengcopy paste goresan pena berbahasa arab dari internet ke dalam dokumen microsoft word ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Setelah anda copy goresan pena berbahasa arab dari internet dengan cara blok terlebih dahulu goresan pena yang akan dicopy lalu klik kanan pilih copy atau tekn CTRL + C.
  2. Selanjutnya buka dokumen wordpad dan pastekan goresan pena tersebut kedalam lembar kerja wordpad (CTRL + V)
  3. Wordpad sendiri sanggup kita temukan didalam windows dengan cara klik START --> ALL PROGRAM --> ACCESSORIES --> WORDPAD
  4. Selanjutnya simpan dokumen anda atau di copy kembali dari wordpad ke dalam lembar kerja microsoft word.
  5. Maka hasinya akan sama persis dengan goresan pena yang anda diinternet.
Semoga goresan pena ini sanggup membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: