Tutorial Cara Merubah Default Name Author Pada Microsoft Word - Nama Penulis

Default name author yaitu nama penulis yang tercantum pada file microsoft office word, biasanya default name author dari mcirosoft word yaitu diambil dari nama komputer yang kita gunakan pada ketika menciptakan file microsoft word.

Untuk mengganti nama penulis atau default name author penulis tidak perlu mengganti nama komputer, akan tetapi sanggup merubah pengaturan yang ada pada microsoft office word kita. Nama yang kita ubah sanggup sesuai dengan nama kita sebagai penulis ataupun forum daerah kita bekerja. Dengan ini kita sanggup menawarkan identitas yang lengkap pada sebuah dokumen microsoft word.

Perlu diketahui, ketika kita merubah pengaturan yang ada pada microsoft office word maka secara otomatis pengaturan yang ada pada microsoft excel, ms powerpoint dan paket office yang lain juga akan berubah, alasannya yaitu paket office merupakan satu kesatuan.

Untuk menggati default name author atau nama penulis pada microsoft word, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Setelah anda membuka file microsoft word anda, klik OFFICE BUTTON lalu pilih WORD OPTION
  2. Selanjutnya pada sajian GENERAL atau POPULAR (jika anda memakai ms word 2007),  panel sebelah kanan di bab PERSONALIZE YOUR COPY OFF MICROSOFT OFFICE ada kolom Username, Ubahlah nama username yang ada pada kolom tersebut sesuai dengan cita-cita anda.
  3. Jika sudah final klik OK
Mulai ketika ini ketika anda menyimpan dokumen di dalam microsoft office word maka, name author di dalam dokumen anda yaitu nama sesuai dengan cita-cita anda. biar sanggup membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: