Tutorial Women Explorer Preset Lightroom | Xmp & Dng |

Oke sobat,
Kaprikornus pertemuan kali ini aku akan menunjukkan preset secara gtais ke kalian semua.

Seperti yang aku tutorialkan di vidoe youtubenya, ialah tutorial cara mengedit foto khusus untuk kalian yang suka berhadapan dengan camera.

Ini cocok nya untuk kaum perempuan yang suka ber explorer gitu ya sobat teman, namun jikalau kaum lelaki ingin mencoba silahkan aja ya.

Perlu di perhatikan, preset ini hanya pas pada foto & daerah tertentu saja, jangan paksakan jikalau foto yang tidak sempurna untuk memakai preset ini.

 Kaprikornus pertemuan kali ini aku akan menunjukkan preset secara gtais ke kalian semua Tutorial Women Explorer Preset Lightroom | XMP & DNG |

Contohnya kalian dapat gunakan preset ini untuk tema alam menyerupai di persawahan, travel, pantai, dll, danperlu kalian ingat juga jangan paksakan preset untuk siang hari di gunakan di foto malam hari.

Disini kalia perhatikan dulu untuk gambar berfore dan afternya.


filter ini memakai filter yang redup cahaya dan sedikit cinematik, jadi tolong sesuikan dengan foto yang sobat sahabat edit ya.

Untuk presetnya, aku dsini sudah tidak memakai safelink lagi ya, jadi disini kalian tinggal download aja dengan gampang tapi dengan syarat kalian harus menonton videonya, sebab preset ini aku gunakan password, jadi passwordnya sudah aku letakan di video dengan tujuan biar video aku di nonton hingga habis.

( Cara melewati link iklannya )

WOMEN EXPLORER PRESET

( password di video youtube )
DNG 

( tanpa password, banyak iklan )
XMP
DNG

Seperti yang aku katakan diatas, aku tidak akan mempersusah download presetnya, aku akan permudah namun harus aku gunakan password biar video aku di nonton hingga habis.

See you next time :)

Keyword : Preset , Preset Gratis, Bagi bagi preset lightroom,  preset ala selebgram, cinematik preset, free preset lightroom, lightroom.

Subscribe to receive free email updates: