Tutorial @Yudha_Refrizal Inspired Lightroom Presets Free Download

Hallo teman blogger maupun youtube

 So jadi pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial bagaimana cara edit foto a Tutorial @Yudha_Refrizal Inspired Lightroom Presets Free Download

So jadi pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial bagaimana cara edit foto ala selebgram @yudharefizal memakai aplikasi lightroom.

Filter yang dipakai oleh selebgram ini semacam filter brown yang setengah peach gitu, namun menghasilkan filter yang nosie.

Jika noise nya tidak tinggi aku jamin hasil foto bakalan buram atau pecah. Karen disini untuk mengatur pewarnaan bab color itu berlawanan sehingga menghasilkan warna yang pecah.

BACA JUGA


Tapi di video tutorialnya aku sudah mengajarkan kepada kalian ya bagaimana caranya supaya tidak menghasilkan warna yang pecah dengan cara menaikan noisenya.

Disini aku mebagikan presetnya eksklusif secara gratis untuk kalian semua, namun walau gratis disini aku memakai password dengan tujuan supaya video nya di tonton hingga habis dulu sebelum mengahmbil presetnya.

Tapi kalau tidak ingin memakai password, silahkan download link yang melwayi iklan, untuk cara melewati iklannya, silahkan nonton tutorialnya dibawah ini.

( cara lewati iklan, tidak hingga 1 menit )

@YUDHA_REFRIZAL INSPIRED PRESETS

( ada iklan, hanya untuk yang bisa )
------------------------------------------
( tanpa iklan, password di video yt )

Jika tidak dapat melewati link iklan, silahkan download yang memakai password. Passwordnya dapat kalian temukan di video youtubenya. Semua bertujuan sama, supaya video aku di tonton hingga habis sebelum mengambil preset.

Tidak semua preset dapat pas dengan foto yang kalian edit, kecuali kalian harus menyesuaikan lagi dengan foto yang kalian edit supaya dapat menemukan titik pas sesuai selera masing masing.

Preset Lightroom ala selebgram @yudha refrizal, preset lightroom ala selebgram Yudha refrizal, jesen zain, lightroom, preset, lightroom preset, lightroom apk, lightroom mod
lightroom pro, lightroom tutorial, lightroom fullpack, lightroom online, lightroom preset download, lightroom android.

Subscribe to receive free email updates: