Tutorial Preset Lightroom Selebgram @Abipraya28 | Free Lightroom Presets

Sesuai requestan subscriber, aku akan mengembangkan tutorial edit foto menyerupai selebgram @abipraya28.

Filter yang di gunakan oleh selebgram ini memakasi filter black & aqua. Black matte yang begitu keras dan soft aqua.

Filter ini memang sangat cocok bagi kalian yang para kaum perjaka yang suka dengan tema hitam standard.

Warna kulitnya juga tidak ikutan dengan filter ini, yang artinya warna kulit tidak berubah dalam settingan preset ini.

 aku akan mengembangkan tutorial edit foto menyerupai selebgram  Tutorial Preset Lightroom Selebgram @Abipraya28 | Free Lightroom Presets

Makara bagi kalian yang ingin memakai preset ini silahkan kalian download saa di bawah ini, namun untuk preset nya aku berika password dengan tujuan biar videonya di tonton terlebih dahulu biar tidak eksklusif mengambil presetnya.

Passwordnya aku simpan di video youtubenya, namun jikalau tidak ingin memakai password, silahkan kalian download saja link preset yang ada iklannya, untuk cara melewati iklannya, silahkan kalian nonton tutorialnya dibawah ini.

( cara melewati iklan, tidak hingga 1 menit )

@ABIPRAYA28 INSPIRED LIGHTROOM PRESETS

( ada iklan, hanya untuk yang bisa )
--------------------------------------
( tanpa iklan, password di video yt )

Seperti yang aku katakan di atas, jikalau tidak dapat melewati link iklan, silahkan download yang memakai password. Passwordnya dapat kalian temukan di video youtubenya. Semua bertujuan sama, biar video aku di tonton hingga habis.

Tidak semua preset dapat pas dengan foto yang kalian edit, kecuali kalian dapat menyesuaikan dengan foto yang di edit memakai preset ini.

Preset Lightroom gratis, Download preset gratis.

Subscribe to receive free email updates: