Tutorial Lightroom 4.3.1 Fullpack Premium By

Hallo pecinta editing

Makara pada kesempatan yang berbahagia kali ini, saya selaku admin dari channel youtube jesen zain ingin memperlihatkan aplikasi lightroom fullpack 4.3.1 fullpack kepada mitra kawand semua.

 Makara pada kesempatan yang berbahagia kali ini Tutorial Lightroom 4.3.1 Fullpack Premium By

Bagi pada subscriber saya di youtube mungkin sudah tidak abnormal lagi dengan lightroom mana yang saya sering gunakan untuk menyebarkan turotial di youtube. Jawabannya, ya saya memakai lightroom yang ini.

Kalian harus tau dulu apa perbedaan aplikasi lightroom fulpack dengan lightroom biasa ?

Perbedaannya adalah, lightroom yang fulpack sudah di unlock secara gratis untuk membuka fitur selective & healingnya. Sedangkan yang biasa itu kan kalian downloadnya di playstore, jadi kalau kalian mendownloadnya dari playstore maka fitur selctive dan healing harus kalian beli atau berbayar kalau ingin membuka fitur tersebut.

 Makara pada kesempatan yang berbahagia kali ini Tutorial Lightroom 4.3.1 Fullpack Premium By

Apakah lightroom ini kondusif dipakai ? tentu saja aman, admin berani menjamin 100% kondusif tanpa hasrus merusak hp kalian.

Kelebihan memakai lightroom fullpack adalah,

  • Fitur Selective 
  • Fitur healing
  • Support Preset XMP
  • Support Preset DNG
  • Support Profile
Kekurangan memakai lightroom fullpack
  • Memakan banyak ruang/penyimpanan
  • Tidak semua hp dapat support
Kita bahas bab kekurangan nya, mengapa memakan banyak ruang penyimanan ? Karena lightroom ini kan sudah di modifikasi secara gratis, jadi softwarenya akan beropearsi penuh di hp kalian, tapi tidak makan banyak banget sih, yang paling penting ialah sisakan ruang minimal 400 MB untuk aplikasi ini ya.

Yang kedua ialah tidak semua hp dapat support dengan aplikasi lightroom fulpack, mengapa ? sebetulnya jawabannya bukan tidak semua hp dapat support, tetapi aplikasi lightoom nya tidak sesuai yang kalian download untuk hp kalian.

Misalnya kalian mendownload lightroom yang 4.3.1 sedangakan kalian tidak tahu lightroom yang kalian download tsb versi processornya tidak sesuai dengan hp kalian. Hp kalian processornya 32 bit ? sedangkan kalian download lightroom yang 64 bit, ya niscaya saja ini akan menjadikan hank di hp kalian, hasilnya aplikasi sering keluar sendiri.

Nah sedangkanlightroom yang saya gunakan ini ialah lightroom yang 64 bit, yaitu sesuai dengan tipe processor hp saya j7 prime.  Tapi kalau hp kalian processornya 64 bit silahkan cari di google, untuk versi lightroom yang sesuai dengan processor kalian.

LIGHTROOM 4.3.1 FULLPACK PREMIUM

LINK 1 > DOWNLOAD ( 64 bit )
LINK 2 > DOWNLOAD ( 64 bit )

( PENTING : BACA DIBAWAH )

Ingat ya, kalian cek dulu tipe processor kalian di google, kalau processor kalian 64 bit, silahkan download di atas, namun kalau bukan 64 bit, silahkan download lightroom di google yang sesuai dengan tipe processornya.

PENTING : Setelah instal, jangan login, pribadi aja klik tanda X ujung kiri atas layar nya.

 Makara pada kesempatan yang berbahagia kali ini Tutorial Lightroom 4.3.1 Fullpack Premium By

Sekian pembahasan kita kali ini, semoga bermanfaat, biasakan mebaca dulu ya semoga gampang memahami cara menggunakannya.

KEYWORD : Lightroom 4.3.1 Fullpack Premium, LR 4.3.1 fullpack, LR terbaru, lightroom support semua preset, cara mengatasi ligtroom gagal login.

Subscribe to receive free email updates: