Tutorial Cara Menciptakan Tabel Pada Microsoft Excel

Microsoft office excel terdiri dari baris dan kolom yang membentuk cell-cell yang menjadi satu. Akan tetapi saat kita mencetak hasil dokumen kita pada printer maka tabel yang terlihat pada lembar kerja microsoft excel tidak sanggup menampilkan tabel di hasil cetakan.

Pada dasarnya cell pada microsoft excel tidak hanya dipakai untuk menciptakan tabel saja, tetapi dipakai untuk menciptakan rumus yang saling bekerjasama satu sama lain dengan cell yang lain. Kolom dan baris pada lembar kerja microsoft excel sangat mempermudah pengguna untuk menciptakan tabel, menciptakan perhitungan matematika, dan lain-lain.

Bagaimana cara menampilkan tabel supaya sanggup di cetak dalam printer? Untuk menciptakan tabel pada microsoft excel kita sanggup mengatur pada pengaturan border dari microsoft excel. Untuk lebih jelasnya, untuk menciptakan tabel pada microsoft excel ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buat model tabel sesuai dengan data anda
  • Sesuaikan data dengan tabel yang anda buat
  • Selanjutnya blog cell yang sesuai dengan tabel yang anda inginkan
  • langkah selanjutnya, klik sajian Home pada sajian bar
  • kemudian pada group Font, klik sajian border lalu pilih all border. Untuk detailnya perhatikan gambar dibawah ini.

Subscribe to receive free email updates: