Tutorial Preset Lightroom Ala Selebgram @Nunuchua

Hi sahabat sahabat semua.

Seperti biasa ya admin akan memerikan preset gratis yang sesuai dengan admin tutorialkan di videonya.

Di videonya admin memebrikan tutorial cara mengedit foto ala selebgram @Nunuchua atau nama lenkap nya Nurul abidul k.

Filter yang di gunakan ini sangat keren teman2, jikalau di lihat secara detail ini memakai filter cantloupe adalah filter yang memakai warna orange tapi soft dan ini juga sangat cocok bagi kaum wanita, kalau untuk laki-laki sih dapat tapi ya bagaimana gitu kalau memakai ini :v.

Nah, kalian tentunya harus cerdik menentukan foto yang harus di edit memakai filter ini, kan mustahil filter kalian gunakan untuk foto di malam hari.

 Seperti biasa ya admin akan memerikan preset gratis yang sesuai dengan admin tutorialkan  Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram @Nunuchua

Cocok nya filter ini di pakai di foto yang outdoor dan pastinya sekitaran flora untuk dapat melihat perubahan warna daun dan sekitarnya.
Oke jikalau kalian ingin mendapat preset nya silahkan download di bawah ini ya.

( cara melewati link iklan )

PRESET LIGHTROOM ALA SELEBGRAM @NUNUCHUA

( password di video youtube )
XMP
DNG

( tanpa password, banyak iklan )
XMP
DNG


Note : Diatas udah diajarkan ya untuk cara mendownload nya, toh juga aku kasih gratis gak berbayar, yang penting dapat lewatin iklan yang ada di atas. Tapi jikalau tidak dapat lewatin iklan, silahkan download yang memakai password. Semua dengan tujuan sama, adalah semoga video nya di tonton dulu.

Tidak semua preset dapat pas dengan foto kalian, jikalau hasil nya beda kalian harus ralat lagi semoga dapat pas dengan foto yang ingin di edit.

Terima kasih.

Keyword : Preset terbaru 2020, preset jesen zain, jesen zain, preset ala selebgram terbaru, preset gratis, preset lr, preset lightroom, lightroom terbaru,

Subscribe to receive free email updates: