Tutorial Preset Ala Selebgram @Raynwijaya

 admin memperlihatkan tutorial cara edit foto ala selebgram atau artis  Tutorial Preset ala selebgram @raynwijaya


Hai sobat jesen zain.

Sesuai tutorial ya, admin memperlihatkan tutorial cara edit foto ala selebgram atau artis @raynwijaya memakai aplikasi lightroom.

Filter yang di gunakan oleh artis ini sangat terlihat terang perpaduan warna kekuningan, orange & aqua.

Nah disini aku memperlihatkan 2 file preset ya untuk teman - teman yang ingin pribadi terima jadi hasil editan dari aku yaitu preset xmp & dng.


Untuk problem cocok atau tidaknya dengan foto kalian, tinggal ralat aja sesuai foto yang di edit alasannya yakni tidak semua preset yang aku berikan dapat pas dengan foto yang di edit.


Nonton cara download nya di atas ini, tidak hingga satu menit.

Preset ala artis / selebgram @raynwijaya

( password di video youtube )

XMP
DNG

( tanpa password, banyak iklan )
XMP
DNG
Untuk cara memakai preset xmp & dng udah aku jelaskan ya di video youtube aku wacana tutorial preset xmp & dng. Jadi, alangkah baik nya yang belum tahu cara memakai preset nya wajib untuk menonton ya.

PENTING : Jika download nya susah, nonton video di atas ya, alasannya yakni disitu udah aku ajarkan cara mendownload presetnya cuma kurang dari 1 menit.

Admin :

Keyword : Preset ala selebgram, preset terbaru 2020, preset jesen zain, preset lr, preset jesen zain, preset ala selebgram @raynwijaya,

Subscribe to receive free email updates: